Peristiwa

Klub Liga Inggris Kirim Mata-Mata Pantau Duel AC Milan Vs Inter

Googleberita.com, Jakarta Chelsea dikabarkan terus meningkatkan upaya pengejaran terhadap bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Untuk itu mereka mengirim ‘mata-mata’ yang akan menyaksikan laga derbi antara AC Milan lawan Inter.

Chelsea merasa perlu mengirim pemantau untuk menilai kualitas pemain AC Milan berusia 23 tahun itu. Romagnoli selama ini telah memantapkan dirinya sebagai pemain penting Milan.

Karena itu, AC Milan kemungkinan besar tidak akan tertarik untuk menjualnya, karena Romagnoli tidak diragukan lagi merupakan bagian penting dari rencana masa depan mereka bersama pelatih Gennaro Gattuso yang ingin membimbing raksasa Italia itu kembali ke Liga Champions.

Namun, menurut Calciomercato, hal tersebut tidak menghentikan minat Chelsea. Mereka siap memboyong Romagnoli yang dibanderol sekitar 40 juta pounds.

Pertahanan Terburuk

Bek AC Milan, Alessio Romagnoli berebut bola dengan pemain Fiorentina Giovanni Simeone saat bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (20/5). Rossoneri memastikan tiket ke Liga Europa pada musim mendatang. (AP Photo/Antonio Calanni)

Selain Chelsea, Romagnoli juga dilaporkan diminati Manchester United. Manajer MU Jose Mourinho masih mencari pemain baru di lini belakang setelah gagal membawa target di musim panas lalu ini.

Mengingat bahwa MU telah kebobolan 14 gol dalam delapan pertandingan liga sejauh musim ini, ini memberi mereka catatan pertahanan terburuk dari 16 tim di Liga Inggris. Sehingga, sangat jelas bahwa kebutuhan MU lebih besar daripada Chelsea.

Tak Yakin

Romagnoli kini terus jadi perburuan klub lain. Meski demikian, eks Chelsea Craig Burley tak yakin AC Milan bakal melepas sang pemain.

Menurut Burley, saat ini Sarri pasti ingin membuang beberapa bek Chelsea dan mendatangkan pemain-pemain anyar. Dia menilai barisan bek Chelsea saat ini tak cukup bagus untuk menerapkan taktik Sarri.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of