Peristiwa

Klasemen Liga Inggris Jelang Duel Arsenal Vs Liverpool

Googleberita.com, London – Liga Inggris pekan ke-11 akan kembali bergulir akhir pekan ini. Jelang pertandingan, Manchester City dan Liverpool masih menjadi dua klub yang bersaing ketat memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 26 poin.

Manchester City sedikit diunggulkan ketimbang Liverpool. Pasalnya, mereka memimpin puncak klasemen Liga Inggris karena unggul produktivitas gol. Tambahan tiga poin dipetik City usai kalahkan Tottenham Hotspur 1-0 akhir pekan lalu.

Manchester City berkesempatan memperlebar jarak dari Liverpool pada akhir pekan ini. Pasalnya, Liverpool akan bertemu Arsenal yang performanya sedang menanjak.

Tim asuhan Unai Emery ini baru mengumpulkan 22 angka. Pada Liga Inggris pekan lalu, laju Arsenal tertahan oleh Crystal Palace dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2.

Di tempat ketiga, Chelsea mengintai dengan koleksi 24 angka. Sama seperti Liverpool dan Manchester City, Chelsea juga belum terkalahkan setelah menang 4-0 atas Burnley.

Posisi tiga ditempati Chelsea dengan koleksi 24 angka. The Blues –julukan Chelsea – berhasil meraih poin penuh setelah menghancurkan tuan rumah Burnley 4-0.

 

 

 

MU Mulai ke Papan Atas

Manchester United (Martin Rickett/PA via AP)

Hasil positif ditunjukkan Manchester United (MU). Kemenangan 2-1 atas Everton menaikkan posisi Paul Pogba dan kawan-kawan ke peringkat ke-8 klasemen sementara.

Pada akhir pekan ini, MU kembali berpeluang merangkak ke papan atas. Ini lantaran MU akan meladeni Bournemouth yang di atas kertas, kualitasnya masih di bawah mereka.

Klasemen Liga Inggris

 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of