Peristiwa

Klasemen Liga 1 2018: Persib Kembali Gusur Persija

Googleberita.com, Jakarta Persaingan ketat di papan atas kompetisi Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak kembali berlangsung hingga ke pekan ke-29. Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar terus bersaing untuk memperbaiki posisi masing-masing di klasemen sementara.

Persib berhasil menggusur Persija dari posisi kedua klasemen Liga 1. Ini setelah Persib menang 2-1 atas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu.

Tim Maung Bandung saat ini sudah mengoleksi poin 49 dari 29 pertandingan. Sedangkan, Persija berada di urutan ketiga dengan 48 poin atau hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Namun, posisi itu rawan kembali digusur lantaran Persija masih memainkan 27 pertandingan dan hanya berselisih satu poin di bawah mereka.

Sementara itu, Bali United dan PSMS Medan juga berhasil memperbaiki posisinya usai menaklukkan lawan-lawannya pada pekan ke-29 ini. Bali United naik tiga peringkat, dari posisi tujuh ke urutan keempat. Sedangkan PSMS, meninggalkan posisi juru kunci lantaran kini berada di urutan ke-17.

Berikut selengkapnya klasemen Liga 1 208 pekan ke-29.

Klasemen

Klasemen Liga 1. (Soccerway)

Jadwal

13.30 WIB Perseru Serui vs Mitra Kukar

15.30 WIB PSM Makassar vs Persipura Jayapura (OChannel)

15.30 WIB Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta (Indosiar)

15.30 WIB PSIS Semarang vs Arema FC (Vidio.com)

 

Simak video menarik berikut ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of