Peristiwa

Klasemen Liga 1 2018, Persaingan Persija Jakarta dan PSM Makassar

Googleberita.com, Jakarta Setelah menanti cukup lama, puncak klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak akhirnya jadi milik Persija Jakarta. Itu berkat kemenangan 3-2 atas Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (24/11/2018).

Pada laga pekan ke-32 Liga 1 itu, Persija sempat menghadapi perlawanan sengit dari Sriwijaya FC. Mereka unggul lebih dulu berkat gol Marko Simic di menit kedua. Namun, Sriwijaya mampu menyamakan skor lewat Manuchekhr Dzhalilov di menit ke-20.

Persija kembali unggul berkat gol Ramdani Lestaluhu di menit ke-31. Namun, lagi-lagi Sriwijaya bisa menyamakan skor lewat penalti Alan Henrique di menit ke-63. Untungnya, anak asuh Stefano Cugurra Teco itu bisa mendapatkan gol penentu lewat Maman Abdurrahman di menit ke-90+1.

Berkat gol itu, Persija kini unggul dua poin atas PSM di puncak klasemen. Namun, posisi tim Macan Kemayoran juga masih bisa tergusur. Itu karena PSM baru akan memainkan laga pekan ke-32 melawan Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/2018).

Lalu, masih ada dua pertandingan lagi yang bakal dijalani kedua tim. Persija masih akan menghadapi Bali United dan Mitra Kukar. Sedangkan tim Ayan Kinantan masih akan bertemu Bhayangkara FC dan PSMS Medan.

Klasemen Liga1

Persija Jakarta kini telah menciptakan jarak dengan PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1 2018. (Soccerway)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of