Peristiwa

Kirim Dua Atlet, Bhutan Bertekad Berprestasi di Asian Para Games 2018

Googleberita.com, Jakarta – Salah satu dari 43 negara yang akan berpartisipasi dalam Asian Para Games 2018 di Jakarta adalah Bhutan. Bhutan ikut mengirimkan atlet mereka ke Jakarta.

Di Asian Para Games 2018, Bhutan menurunkan dua atlet mereka yakni Kinley Dem dan Pema Rigsel. Dua atlet tersebut turun di cabang olahraga yang berbeda.

Seperti dilansir situs resmi Asian Para Games 2018, Kinley Dem tampil di cabor para menembak Asian Para Games 2018. Sementara Pema Rigsel mewakili Bhutan di panahan (kursi roda).

Kedua atlet ini bertekad untuk menampilkan penampilan terbaik mereka di Asian Para Games 2018. Menembak dan memanah adalah dua olahraga paling populer yang dimainkan di Bhutan.

Bhutan merupakan negara Kerajaan dari Asia Selatan dan tergolong negara kecil. Populasi penduduk Bhutan pada 2015 tercatat tidak lebih dari 750 ribu jiwa.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Dekat Himalaya

Kontingen Indonesia saat pembukaan Asian Para Games di SUGBK, Jakarta, Sabtu (06/10/2018). Pembukaan dimeriahkan para penyandang disabilitas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Lokasi negara yang mayoritas beragama Buddha ini terletak di bagian tenggara Himalaya. Wilayah Bhutan terhimpit antara India dan Tiongkok.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of