Peristiwa

Kiper Cadangan Arsenal Girang Lihat Cech Cedera

Googleberita.com, London – Bernd Leno sangat senang dengan cederanya kiper utama Arsenal, Petr Cech. Ia berharap mampu menggantikan Cech di bawah mistar gawang The Gunners.

Leno akhirnya menjalani debut di Liga Inggris akhir pekan lalu saat Arsenal melawan Watford. Ia menggantikan Cech yang tiba-tiba cedera pada pertengahan laga.

Sebelumnya Leno tak pernah mendapat kesempatan bermain di Liga Inggris. Ia hanya turun di ajang Liga Europa dan Piala Liga.

“Saya tidak mau orang beranggapan salah. Namun jujur saja saya senang Cech cedera,” ujar Leno seperti dilansir Evening Standard.

“Tentu saya ikut sedih dia cedera. Tetapi absennya Cech bisa membuat saya menunjukkan kualitas,” ujarnya menambahkan.

 

* Googleberita.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Tingkatkan Percaya Diri

Kiper Arsenal Bernd Leno menjaga gawangnya saat mengikuti sesi latihan tim di Singapura (27/7). Arsenal akan bertanding melawan PSG pada International Champions Cup 28 Juli. (AFP Photo/Roslan Rahman)

Arsenal merekrut Leno musim panas lalu. Mereka menebusnya dari Bayer Leverkusen dengan dana 22,5 juta pound sterling.

“Sangat sulit rasanya terus berada di bangku cadangan. Namun manajer meminta saya bersabar dan tetap berlatih keras,” ujarnya.

“Saya ingin tampil dalam setiap laga sehingga kepercayaan diri terus meningkat. Selain itu tampil rutin bakal membuat saya menyatu dengan pemain lain.”

Cedera Hamstring

Aksi kiper Arsenal, Petr Cech menghalau bola sepakan pemain CSKA Moscow pada leg kedua Liga Europa di CSKA Arena, Russia, (12/3/2018). Arsenal lolos ke Semifinal dengan agregat gol 6-3. (AP/Pavel Golovkin)

Di sisi lain manajer Arsenal, Unai Emery juga mengungkapkan khawatir dengan cedera yang dialami Cech.

“Sepertinya hamstring. Dia bisa absen hingga tiga pekan,” ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of