Peristiwa

Kim Jeffrey Sebut Persib Siap Tempur lawan Bhayangkara FC

Googleberita.com, Jakarta – Persib Bandung bersiap duel lawan Bhayangkara FC di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (3/11/2018). Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, menyatakan pasukan Tim Maung Bandung dalam kondisi siap tempur.

Laga lawan Bhayangkara FC sendiri akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta. Dan, meski hadir sebagai tamu, Kim menyebut, Persib tetap menargetkan kemenangan di laga ini.

“Kita ingin enam pertandingan sisa bisa menang. Apalagi kemarin hanya dapat satu poin dari laga kandang kita melawan Bali United,” ujar Kim, seperti dirilis situs resmi Persib. “Jadi lawan Bhayangkara FC wajib tiga poin.”

Namun begitu, Kim menyebut pertandingan ini dipastikan tak akan mudah bagi mereka. Pasalnya, kata Kim, Bhayangkara FC memiliki materi pemain yang bagus.

“Banyak pemain yang harus diwaspadai. Seperti Paulo Sergio yang mainnya bagus, tenang, dan berbahaya buat kita. Atau strikernya, mungkin (Herman) Dzumafo, harus kita waspadai juga. Secara tim mereka tim kuat,” ujar Kim, masih di situs resmi Persib.

Posisi Ketiga

Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Bojan Malisic ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Kamis (13/9/2018). Persib menang 2-0 atas Arema FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Persib sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga 1. Dengan nilai 46 dari 28 laga, mereka berselisih empat poin dari PSM Makassar yang berada di posisi puncak.

Selain itu, masih ada Persija Jakarta yang berada di posisi kedua dengan 48 poin dari 27 pertandingan. Namun begitu, peluang Persib tetap terbuka karena masih ada enam pertandingan tersisa.

 

Klasemen Liga 1

Persija Jakarta duduk di urutan kedua klasemen Liga 1 2018. (Soccerway)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of