Politik

Ketua GPK Jatim Curhat di Hadapan Ketua PPP Jember, Ada Apa?

googleberita







Jember (beritajatim.com) – Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah Jawa Timur Muhammad Khozin memanfaatkan pembukaan musyawarah cabang di Hotel Aston, Kabupaten Jember, sebagai tempat klarifikasi dan curahan hati (curhat) di hadapan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Madini Farouq.

Khozin menyatakan, ada fitnah yang didengarnya bahwa GPK Jember mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati di luar pasangan Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman yang diusung PPP.

Khozin menegaskan itu tidak benar. “GPK ingin bertransformasi jadi anak soleh, bukan durhaka. Saya secara pribadi memiliki preferensi pilihan berbeda dalam pilkada. Tapi saya tidak pernah membawanya dalam organisasi,” katanya saat memberikan sambutan, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga:

  • Plafon Puskesmas Gumukmas Jember Ambrol
  • PTT Sekolah di Jember Lebih Susah daripada Guru Honorer
  • Serapan Anggaran Pertanian Jember Sangat Rendah
  • Siang Ini, Bawaslu Jatim Mintai Keterangan KPU RI

Usai acara pembukaan, Khozin kembali menegaskan sikapnya kepada beritajatim.com. “Saya pastikan bahwa itu tidak benar. Kalau untuk pilihan pribadi-pribadi, saya tidak bisa menjamin. Tapi secara organisasi minimal kami ada di garis atau sikap yang sama memenangkan calon yang diusung partai,” katanya. [wir/but]








The post Ketua GPK Jatim Curhat di Hadapan Ketua PPP Jember, Ada Apa? first appeared on beritajatim.com.