Olahraga

“Ketajaman Moh Salah Mencetak Gol Pantas Diacungkan Jempol”

Mohamed Salah Ghaly akhirnya mendapatkan banyak pujian dari segala kalangan

Pencetak Gol Terbaik Mohamed Salah

Google Berita  Penyerang Liverpool, Mohamed Salah Ghaly atau yang dikenal sebagai Mohamed Salah adalah pemain sepakbola yang berasal dari Basyoun, El Gharbia, Mesir pada tanggal 15 Juni 1992, yang bermain sebagai gelandang sayap untuk klub inggrish, Liverpool.FC. dengan nilai transfer £39 juta dari A.S Roma dan Tim nasional Mesir

Mohamed Salah Ghaly juga pernah tampil mewakili Mesir pada Piala Dunia FIFA U-20 2011 dan Olimpiade 2012. Ia pun memenangkan Liga Super Swiss di musim pertamanya dengan Basel, dan dia di beri julukan, Pemain Muda Afrika Terbaik Pada tahun 2012.[Saat ini dia sangat aktif mencetak gol, Dan nama nya sudah menjadi pusat perbicangan di kalangan sepakbola dengan bayaran paling tinggi.

Mohamed Salah Ghaly  pun tidak pernah salah dalam menunjukkan ketajamannya  menendang bola di depan gawang pada musim pertamanya berkiprah di Premier League. Saking Takjub-nya Presiden AS Roma, James Pallotta, sampai tak bisa mempercayai hal itu.

Penampilan Salah mencetak gol menuai pujian

Sebelum bergabung dengan The Reds, Salah menghabiskan waktunya selama dua musim ini untuk membela Roma. Ia bermain di bawah asuhan Luciano Spalletti dengan keganasan nya dalam mencetak gol bola total 34 gol dari 83 penampilan dan membuat para pemain sepakbola mengagumi kehandalan nya.

Pada musim ini, ia memutuskan untuk bergabung dengan Liverpool. Dengan cepat, ia beradaptasi dengan skema Jurgen Klopp dan menjadi pemain penting The Reds musim ini. Hingga kini penampilan Salah melonjak dengan drastis. ia telah membuat 40 gol dalam 45 penampilan.

Dengan begitu, ia sukses melampaui perolehan golnya selama dua musim di Giallorossi. Hal itu membuat Pallotta terkejut dan meyakini bahwa Liverpool lebih tau cara memanfaatkan kualitas yang dimiliki Salah.

“Alasannya mungkin karena kami memanfaatkannya dengan cara berbeda dari Liverpool. Mereka tahu cara terbaik untuk memanfaatkannya,” ujar pria berusia 60 tahun tersebut kepada ESPN.
“Saya terkejut dengan kehebatannya dalam penyelesaian akhir. Apakah mereka punya gawang yang lebih besar di Premier League?” ungkap nya

Kehebatan nya Mohamed Salah Ghaly  sudah tidak bisa di pungkiri karena kehebatan nya  dalam mencetak gol yang bertubi-tubi , Dan Mohamed Salah Ghaly akhirnya mendapatkan banyak pujian  dari segala kalangan ,Banjir Pujian juga diberikan  dari Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, Untuk Mohamed Salah Ghaly

Dan Kemampuan serta ketajaman Mohamed Salah untuk mencetak gol di segala situasi pun mendapat pujian lagi dan langsung dari Michael Owen seorang mantan pemain sepak bola Inggris. Dan Ia pun  merupakan seorang penyerang yang pernah bermain untuk Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, Manchester United, dan Stoke City. Menurut Owen Salah memang diciptakan untuk mencetak gol.

Nantikan Aksi Super Mohamed Salah Ghaly dalam mencetak gol yang patut di acungkan jempol  dan pasti nya akan membuat Takjub para pendukung nya  Pada hari Rabu (25/4) dini hari nanti, Dan Mohamed Salah Ghaly Salah pun akan bereuni dengan mantan klubnya tersebut di laga semi-final Liga Champions. Dan Pertandingan leg pertama akan digelar di stadion kebanggaan The Reds, Anfiel

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of