Politik

Kepala Diskoperindag Sampang Sembuyikan Konsep Pengelolaan Pasar Margalela








Sampang (beritajatim.com) – Pasar Margalela yang dibangun dengan anggaran milyaran rupiah berdiri megah di jalan Syamsul Arifin, Kelurahan Polagan, Kecamatan/Kabupaten Sampang, hingga saat ini kurang diminati bahkan cenderung tidak bermanfaat terutama untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Bahkan, untuk menarik pedagang dan pembeli Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, kerap kali membuat terobosan, namun sampai detik ini tidak ada respon dari pelaku usaha serta warga.

Baca Juga:

  • Kasus Stunting Menyebar di 10 Desa Wilayah Sampang
  • Pembebasan Lahan Stadion Sampang Belum Tuntas
  • Bupati Sampang Gencar Sidak ke OPD
  • 62 Kursi Pejabat Pemkab Sampang Kosong
  • Anggaran Publikasi Diskominfo Sampang Rp 1,7 Miliar

Suhartini Kaptiati, kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan perdagangan (Diskoperindag) setempat mengatakan, konsep untuk pasar Margalela sudah ada. Tetapi, pihaknya tidak berkenan membeberkan kepada wartawan. “Tunggu perintah Bupati,” Singkatnya, Selasa (23/3/2021).

Yang jelas kata Suhartini menegaskan bahwa konsep pengelolaan sudah dibahas dengan lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bahwa 2021 ini pasar Margalela harus beroprasi.

“Kalau saya komentar sekarang, akan banyak pro dan kontra. Sehingga nanti akan menghambat proses yang sudah kita bahas bersama dengan OPD terkait,” tandasnya.[sar/kun]







The post Kepala Diskoperindag Sampang Sembuyikan Konsep Pengelolaan Pasar Margalela first appeared on beritajatim.com.