Uncategorized

Kekasih Tega Siram Bensin & Bakar Hidup-hidup Akibat Cemburu

Usai peristiwa nahas tersebut, Iwan langsung kabur meninggalkan Dellisa yang berjuang antara hidup dan mati.Dan mengalami luka bakar mencapai 65 persen

Mengenaskan! Kondisi Tubuh Masih Dilalap Api, Dellisa Korban Pembakaran Pacarnya Teriak Minta Tolong

Google Berita  Ada Seorang gadis yang bernama Dellisa Ayu Latifa di medan, remaja yang berumur 16 tahun, Dari korban pembakaran oleh kekasihnya, Iwan Kincit, Dellisa Ayu pun sempat berteriak minta tolong keluar rumah dengan kondisi tubuh dilalap api, sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (7/5/2018) kemarin.

MEDAN – Putra Tomblek alias Iwan Kincit (35), lelaki yang tega membakar pacarnya sendiri dikenal temannya memang ringan tangan dengan Dellisa Ayu Latifa (16).Iwan sering memukuli atau melakukan tindakan kekerasan terhadap korban hanya karena masalah sepele, Contohnya seperti tidak mengangkat telepon ataupun membalas SMS. Dellisa pernah bilang sudah takut ketemu sama Iwan,” kata Nilam

Dan pada saat kejadian Dellisa baru saja menjalin hubungan selama enam bulan dengan Iwan Kincit. Pada saat terjadi nya kejadian itu Dellisa sedang menumpang tidur di rumah sahabatnya yang bernama Mulia Anggraini (16) di Jalan Rumah Potong Hewan, Jalan Mangaan I, Lingkungan XI, Gang Suka Maju, Medan Labuhan.

Sedangkan, rumah kedua orang tuanya terletak di Jalan Mangaan V, Lorong Benteng, Kelurahan Mabar.
Menurut pengakuan para sahabat dari delisa, Delisa memang sudah merencanakan sengaja menginap di rumah Mulia karena sedang ada masalah dengan hubungan keduanya.

“Si Kincit ini sudah berselingkuh sama perempuan lain. Karena kawan kami yang bernama (Dellisa) ini merasa sangat sakit hati, Delisa pun balas dendam dengan jalan sama laki laki lain. Dan Rupanya, Kejadian tersebut tidak disambut baik dengan si cowok.Iwan Kincit  ini gak terima,” Ungkap Nilam Sari saat melihat kondisi Delisa di Rumah Sakit Pirngadi, Medan, Selasa (8/5/2018).

Setelah melihat dan Mengetahui Dellisa bersama laki-laki lain, Iwan Kincit pacarnya delisa terdahulu berusaha mengajak ketemu dan menghubungi lewat via telepon, namun tak disangka teryata Delisa pun menolak ajakan nya mentah mentah.

“Ungkap teman Dellisa Kawan kami ini bersikeras tidak mau menerima ajakan nya sang pacar Iwan Kincit, Merasa sakit hati ajakan nya di tolak Kemudian si pelaku ngirim tangan kanannya yang bernama Putra Tomblek datang ke rumah Mulia sahabat dellisa. Dia pun memaksa dan tarik-menarik tangan tapi Delisa tetap gak mau jumpai pelaku,” ucapnya.

Usaha mengirim tangan kanannya untuk mengajak bertemu dengan Delisa tak berbuah hasil. Akhirnya, Iwan Kincit mendatangi rumah Mulia, tempat Delisa berada.
Ternyata, Iwan Kincit sudah merencanakan dan menyediakan bensin dengan berniat ingin membakar kekasihnya Dellisa.

“Dan Si Kincit berbicara dengan nada keras kepada Dellisa kau kiranya aku tidak berani sama kamu ? Terus, secara tiba tiba lincit pun langsung menyiramkan bensin dan membakar Delisa,” Ungkap Nilam.

Ini Sosok Keji Iwan Kincit Miliki Tato di Lengan, Kabur Usai Bakar kekasihnya Dellisa Ayu Latifa Hidup-hidup,

Google Berita  Dan Seketika itu api pun menjulur di tubuh Dellisa. Dellisa pun bergegas berusaha meminta bantuan kepada masyarakat setempat dengan keluar rumah. “Teman Dellisa berkata “Kasihan saya melihatnya malam itu. Dan Saya pun kaget begitu mau ke rumah Mulia, tubuh Delisa sudah terbakar. Dan Dia pun masih sanggup berlari dan menjerit-jerit minta tolong dengan keluar rumah,” Ungkap Nilam.

Mengenaskan! Kondisi Tubuh Masih Dilalap Api, Dellisa Korban Pembakaran Pacarnya Teriak Minta Tolong

“Tapi sangat disayangkan ternyata Iwan Kincit tidak berhasil di tangkap, Dan Dia Berhasil kabur setelah membakar Dellisa hidup hidup.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of