Peristiwa

Kekasih Dituduh Memperkosa, Georgina Tetap Dukung Cristiano Ronaldo

googleberita

Googleberita.com, Turin – Georgina Rodriguez memberikan dukungan terhadap Cristiano Ronaldo yang tengah terseret kasus hukum. Dia yakin sang kekasih dapat mengatasi rintangan yang menjeratnya.

Sosok berusia 23 tahun itu melontarkan dorongan moril kepada Ronaldo melalui akun Instagram.

“Kamu selalu mampu mengubah tantangan yang ada untuk menjadi sumber kekuatan. Ini menunjukkan kamu sungguh hebat,” tulis Georgina.

Ronaldo dituduh memperkosa Kathryn Mayorga di Palms Casino Resort pada 2009. Pemain Juventus itu membenarkan sudah berhubungan intim dengan Kathryn. Namun Ronaldo menyatakan persetubuhan itu didasari suka sama suka.

Dia juga sudah menyeret Der Spiegel, media yang pertama kali memberitakan hal ini, ke pengadilan atas informasi bohong.

 

* Googleberita.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Dugaan Pemerkosaan

 
 
 
View this post on Instagram

Siempre transformas los obstáculos que te ponen en el camino en impulso y fuerza para crecerte y demostrar lo grande que eres. Gracias por hacernos disfrutar en cada partido. Siempre más y mejor. Te amo @cristiano ❤️❤️❤️❤️❤️ #finoallafine

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Ronaldo dikabarkan membayar Kathryn sebesar 375 ribu dolar AS agar tidak mengungkap hal ini kepada publik.

“Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, apa yang mereka katakan hari ini adalah kabar bohong. Saya adalah pria bahagia dan semuanya bagus,” kata Ronaldo, dikutip Four Four Two.

“Mereka (Der Spiegel) ingin mendompleng nama saya, itu normal. Mereka ingin terkenal dengan menyebut nama saya, ya, namun ini adalah bagian dari pekerjaan,” ujarnya menambahkan.

Hubungan 2 Tahun

Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Keduanya sudah melahirkan buah hati bernama Alana.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of