Peristiwa

Kehangatan Warnai Sarapan Timnas Timor Leste Jelang Laga Piala AFF

googleberita

Jakarta – Wajah-wajah ceria terlihat saat Timnas Timor Leste sarapan bersama jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia pada laga kedua Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018) pagi WIB. Tak terlihat tanda-tanda ketegangan, justru wajah pemain dipenuhi raut keceriaan.

Para pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Timor Leste tak canggung berbaur dengan para penghuni hotel lainnya. Mereka bahkan memesan tempat duduk tepat sebelum pintu masuk.

Pengunjung hotel yang ingin sarapan pasti menyadari keberadaan mereka. Canda tawa para pemain terlihat mewarnai selama sarapan.

Pelatih Norio Tsukitate sesekali ikut bercengkrama dengan anak asuhnya. Pria asal Jepang itu juga tak ragu untuk mendatangi meja tempat para pemainnya menyantap hidangan.

Bek Timor Leste, Jose Gutteres Silva, ketika ditemui Bola.com mengaku tak memiliki kendala dalam hal makanan selama di Indonesia. Pemain berusia 20 tahun itu menyebut lidahnya sudah terbiasa dengan makanan Indonesia yang memiliki rasa tak beda dengan di negaranya.

“Ya, makanan di sini cukup enak. Lidah saya tidak terlalu susah untuk menyesuaikan dan rasanya sama dengan di negara saya. Maaf saya tidak begitu lancar bahasa Indonesia,” kata Jose.

Timnas Timor Leste memiliki misi berat di Piala AFF 2018. Setelah kalah 0-7 dari Thailand, Jorge Victor dkk. wajib memenangi laga melawan Timnas Indonesia untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of