Peristiwa

Kecewa Penampilan AC Milan, Berlusconi Salahkan Gattuso

Googleberita.com, Jakarta Mantan bos AC Milan, Silvio Berluscon, kembali mengkritik Gennaro Gattuso. Berlusconi mengaku merasa kecewa dengan hasil yang diraih AC Milan.

Seperti diketahui, AC Milan kehilangan dua pertandingan saat melawan Inter dan Real Betis. Situasi ini membuat posisi Gattuso terancam didepak.

“Itu membuatku menderita melihat mereka bermain seperti ini,” kata Berlusconi.

“Saya masih mengikuti Milan sebagai penggemar, tetapi merrasa kecewa, karena itu membuat saya menderita menyaksikan mereka bermain seperti ini,” kata Berlusconi kepada Sportmediaset.

“Mereka sangat tidak efisien, memiliki sedikit tembakan ke gawang dan penyerang tengah kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk menerima bola. Secara alami, semua ini tergantung pada sistem taktis dan saya harap itu bisa berubah segera,” ujar mantan petinggi AC Milan ini.

Dipecat?

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (kiri) dan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso melihat para pemainnya bertanding pada lanjutan Liga Serie A Italia di San Paolo Stadium, Naples (25/8). Napoli menang tipis atas Milan 3-2. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)

Berlusconi kemudian ditanya soal posisi Gattuso. Apakah ia harus dipecat manajemen klub.

“Ini adalah keputusan para pemimpin klub dan saya tidak punya keinginan untuk menghalangi.”

Tak Peduli

Gattuso mengaku tidak begitu mempedulikan masa depannya sebagai pelatih AC Milan. Ia menyebut seluruh fokusnya hanya tertuju untuk membuat Rossoneri kembali bermain dengan baik.

Gattuso menegaskan kariernya saat ini bukan menjadi fokus utamanya. Sebab, ia bertekad membawa Milan segera bangkit dari keterpurukan.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of