Peristiwa

Kalahkan Taylor Swift dan Adele, Ed Sheeran Jadi Penyanyi Terkaya

Googleberita.com, Jakarta – Ed Sheeran bukan saja menjadi salah satu penyanyi solo terkenal tapi juga terkaya. Ia berada di urutan terdepan di antara Sir Paul McCartney, Sir Elton John, Taylor Swift dan Adele.

Penyanyi 27 tahun itu berpenghasilan mencapai 99 ribu USD atau sekitara Rp 1,5 miliar per hari selama setahun terakhir.

Perusahaan milik Ed Sheeran dengan nama Ed Sheeran Ltd, meraup lebih dari 47 juta USD atau sekitar Rp 714,5 miliar. Tak lupa untuk membayar pajak sebesar 6,6 juta USD atau Rp 100,3 miliar.

Sayangnya, melansir NME, baru-baru ini, diperkirakan kekayaan yang diraih Ed Sheeran akan menurun drastis pada tahun depan. Usai menyelesaikan tur “Devide”, dan fokus pada akting.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Istirahat

Seorang fans pergi ke backstage untuk bertemu Ed Sheeran usai konser Mereka ngobrol selama 1,5 jam dan penggemar tersebut mengatakan Ed Sheeran sangatlah ramah. (Oli SCARFF / AFP)

Dalam sebuah wawancara, Ed Sheeran memang sempat mengungkapkan dirinya ingin istirahat setelah tur panjang selama enam bulan.

Semula, tur dunia pelantun “Shape of You” sempat terhenti pada September tetapi banyaknya permintaan membuat Ed Sheeran menggelar kembali hingga Maret 2019.

 

Satu Film

Ed Sheeran (AFP / ANGELA WEISS)

“(Saya akan menghabiskan) tiga tahun dalam tur dan itulah mengapa saya pikir harus melakukan sesuatu (yang lain,” ujar Ed Sheeran.

Lebih lanjut Ed Sheeran mengungkapkan, “Saya suka musikal itu sedikit berbeda. Saya suka Lion King. Dulu musikal yang sangat bangus. Saya ingin melakukan sesuatu seperti itu. Saya ingin membuat satu film, hanya satu,” tegasnya. (Antaranews.com)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of