Politik

Kader Ansor Sidoarjo Diminta Menangkan Gus Muhdlor








Sidoarjo (beritajatim.com) – Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor H. Yaqut Cholil Qoumas ingin DPC GP Ansor Kab. Sidoarjo dan semua kader Ansor se-Sidoarjo komitmen untuk memenangkan Cabup Nomor 2 dari PKB H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor).

Penegasan itu disampaikan Gus Yaqut saat konsolidasi dan dialog dengan 18 PAC Ansor se-Sidoarjo. “Kader Ansor harus membela dan memenangkan kader Ansor yang maju sebagai Calon Bupati Sidoarjo, yakni Gus Muhdlor,” katanya, Sabtu (21/11/2020).

Gus Yaqut menambahkan, Ansor dibaiat dalam dua hal. Yakni cinta NKRI dan cinta kepada kyai. Cinta NKRI sudah banyak ditunjukkan Ansor, termasuk Ansor Sidoarjo.

Sedangkan untuk cinta kyai taruhannya untuk memenangkan Gus Muhdlor dalam Pilkada Sidoarjo 2020. “Gus Muhdlor anak kyai, dan banyak didukung oleh para kyai. Maka kalau kita cinta kyai, ya harus memenangkan Gus Muhdlor,” tegasnya menambahkan.

Lebih jauh Gus Yaqut menjelaskan, adanya kader Ansor yang maju menjadi calon bupati, membuat aspirasi dirinya. Banyak Ansor yang menjadi pimpinan, seperti di Trenggalek, Lumajang dan Sumenep.

“Dan kader Ansor di Sidoarjo harus jadi, dan pasti kemanfaatan banyak sekali. Kader Ansor harus bersatu memenangkan Gus Muhdlor jadi Bupati Sidoarjo 2020,” tegasnya meminta.

Baca Juga:

  • Masteng’ Sahabat Kelana: Pendukung Jangan Drop!
  • PSI Maksimalkan Kampanye Daring untuk Menangkan Achmad Muhdlor Ali-Subandi
  • Kelana Aprillanto Blusukan ke Pasar Krian
  • Gelar Deklarasi, Relawan Sandal Jepit Dukung Kelana-Dwi Astutik

Masih kata putra KH Muhammad Cholil Bisri (alm) itu, dirinya akan memantau pergerakan semua kader Ansor Sidoarjo Kader Ansor harus ada pergerakan yang signifikan untuk kemenangan Gus Muhdlor.

“Sekali lagi, saya akan memantau pergerakan semua PAC Ansor yang ada di 18 kecamatan. Jangan sampai tidak dihiraukan perintah saya ini,” paparnya. [isa/but]









The post Kader Ansor Sidoarjo Diminta Menangkan Gus Muhdlor first appeared on beritajatim.com.