Peristiwa

Juventus Gagal Menang, Ronaldo Pecahkan Rekor

Googleberita.com, Jakarta Juventus gagal melanjutkan start sempurna di awal musim 2018-2019. I Bianconeri secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh Genoa pada lanjutan Serie A, Sabtu (20/10/2018) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Juventus nyaris menang. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil unggul lebih dulu ketika laga berjalan 18 menit melalui aksi Cristiano Ronaldo. 

Sayangnya kemenangan Juventus sirna setelah Daniel Bessa mencetak gol penyeimbang pada menit 67. Hasil ini membuat Juventus gagal melanjutkan delapan kemenangan beruntun di Serie A dan 10 kemenangan beruntun di berbagai ajang.

Walau Juventus gagal melanjutkan rekor 100 persen, laga kontra Genoa menghadirkan sejarah baru untuk Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu menorehkan rekor baru berkat satu golnya ke gawang Genoa.

Ronaldo kini menjadi pemain pertama di lima liga top Eropa (Inggris, Spanyol, Italia, Jerman dan Prancis) yang mampu mengoleksi 400 gol di liga domestik. Bersama Juventus, Ronaldo sudah melesakkan lima gol dari sembilan laga.

497 Laga

10. Cristiano Ronaldo - Striker Juventus (Portugal). (AFP/Filippo Monteforte)

Sewaktu memperkuat Manchester United, Ronaldo mengoleksi 84 gol. Torehan gol terbanyak Ronaldo terjadi di Real Madrid dengan 311 gol.

Ronaldo hanya membutuhkan 497 pertandingan saja di ketiga liga tersebut untuk dapat menjaringkan 400 gol.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of