foto interPeristiwa

Juventus Akan Menyesal Biarkan Marotta ke Inter Milan

Googleberita.com, Milan – Mantan penjaga gawang Fiorentina, Sebastien Frey, ikut mengomentari potensi Giuseppe Marotta ke Inter Milan. Menurut Frey, Juventus akan menyesal membiarkan Marotta pergi.

Frey yakin Marotta akan membuktikan perekrutannya tidak sia-sia. Marotta dikenal sebagai sosok yang berpengaruh dalam sejumlah transfer pemain penting Juventus.

Marotta pernah menjabat sebagai CEO maupun Manajer Umum I Bianconeri. Tapi, belakangan Marotta dibebastugaskan manajemen Juventus.

“Inter Milan masih akan menjadi anti-Juventus bersama Napoli,” jelas Frey, seperti dilansir Tribal Football.

“Dengan kedatangan Marotta, saya pikir Inter Milan telah melakukan pembelian terbaik musim ini,” kata mantan kiper yang juga pernah membela I Nerazzurri ini.

Sangat Mengejutkan

Giuseppe Marotta kabarnya bakal segera merapat ke Inter Milan setelah dibebastugaskan oleh Juventus (Foto: Istimewa)

Menurut pemain asal Prancis tersebut, keputusan Juventus melepas Marotta sangat mengejutkan. Frey memprediksi Juventus akan menyesal membiarkan Marotta pergi ke klub rival.

“Mereka telah mengakhiri hubungan dengan salah satu manajer terbesar di Eropa saat ini,” tutur pria berusia 38 tahun ini.

Dua Pemain Incaran

Sejak kabar Marotta segera mendarat di Inter Milan, sejumlah nama dikaitkan dengan klub berjulukan La Beneamata itu. Winger Manchester United, Anthony Martial dan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dikabarkan bakal diboyong ke San Siro. 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of