Peristiwa

Jurgen Klopp Tidak Pikirkan 3 Kemenangan Beruntun atas Manchester City

googleberita

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak mau jemawa jelang laga melawan Manchester City di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (7/10/2018).

Liverpool memiliki kenangan indah setiap melawan Manchester City, khususnya dalam tiga laga terakhir. The Reds menyapu bersih kemenangan atas The Citizens.

Akan tetapi, Klopp menganggap kemenangan-kemenangan itu diraih dengan susah payah. Menurut Klopp, Manchester City tetap tampil dominan meski Liverpool yang justru memenangi pertandingan.

“Saya merasa Manchester City akan bermain seperti itu. Mereka akan mencoba meraih kemenangan. Pada musim lalu, kami memenangi tiga laga melawan mereka, dua di Liga Champions dan satu di Premier League,” kata Klopp.

“Setelah semua berakhir, saya tidak berpikir kami tahu cara menaklukkan Manchester City. Karena, tidak ada sesuatu yang pasti untuk melakukan hal itu,” lanjut Klopp.

Saat ini, Liverpool dan Manchester City berada di posisi teratas Premier League dengan mengumpulkan 19 poin. Namun, The Citizens menjadi pemuncak karena unggul selisih gol atas The Reds.

Sumber: Sky Sports

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of