Peristiwa

Jose Mourinho Vs Pendukung Paul Pogba

googleberita

, Manchester – Jose Mourinho tak hanya menghadapi Paul Pogba di skuat Manchester United. Selain Pogba, ada beberapa pemain lain yang memiliki hubungan kurang harmonis dengan Mourinho dan pemain tersebut berpotensi mendukung Pogba dalam perseteruannya dengan Mourinho.

 

Hubungan Mourinho dan Pogba mencapai titik didih. Hal tersebut dikarenakan Pogba tak terima dengan sindiran Mourinho terkait aktivitasnya di media sosial.

Mourinho bukan tanpa alasan. Ia menilai kalau Pogba seharusnya lebih menunjukkan performa positif di lapangan.

Hal tersebut membuat Pogba dikabarkan membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United pada Januari 2019. Namun, pihak klub menilai kalau mereka bisa mendapatkan dana yang lebih banyak jika melepas Pogba pada musim panas 2019.

Tetapi, klub harus siap menerima risiko jika mempertahankan Pogba hingga akhir musim 2018-19. Hal tersebut dikarenakan bisa menghasilkan atmosfer yang buruk di ruang ganti Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba merupakan sosok yang populer di Manchester United. Ada beberapa pemain yang terlihat sangat akrab dengan Pogba. Beberapa di antaranya adalah Anthony Martial, Andreas Pereira, Eric Bailly dan Luke Shaw.

Ketiga pemain tersebut memiliki alasan yang sama untuk membenci Mourinho. Martial, Bailly dan Pereira tidak mendapat kesempatan secara reguler bermain untuk Manchester United, sedangkan hubungan Shaw dan Mourinho mulai membaik namun masih rapuh.

Pendukung Jose Mourinho

Jose Mourinho bukannya tanpa pendukung di skuat Manchester United. Ia juga memiliki pemain yang siap mendengarkan arahannya demi kepentingan tim.

Pemain-pemain yang dimaksud adalah Antonio Valencia, Ashley Young dan Nemanja Matic. Ketiga pemain tersebut merupakan pemain senior yang hanya ingin meraih hasil terbaik untuk klub.

Selain itu, ada juga Alexis Sanchez yang masih merasa berutang kepada Mourinho karena telah memboyongnya dari Arsenal.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of