Peristiwa

Jose Mourinho Sebut Pemainnya Tak Percaya Diri

googleberita

 

Jose Mourinho menyebut pemain Manchester United kurang percaya diri setelah gagal menang atas Valencia pada laga fase grup Liga Champions. Manchester United mengakhiri laga dengan skor 0-0.

“Saya sedikit kecewa karena performa para pemain Manchester United sangat bagus. Seharusnya kami bisa memenangi lagi. Kami menunjukkan kemauan untuk menang pada babak pertama dan menunjukkan kemauan yang lebih besar pada babak kedua,” ujar Mourinho.

“Para pemain telah meningkatkan level mereka, terutama dalam hal intensitas. Mereka menunjukkan kalau mereka memiliki kemauan untuk menang.”

“Namun, kami tidak memiliki teknik yang cukup untuk membangun serangan dari belakang. Kami tahu kalau kami tidak bisa menciptakan 20 peluang dalam satu pertandingan.”

“Saat ini, lini serang kami tidak memiliki kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk menang. Ini bukanlah hasil yang baik, tetapi bukan hasil yang buruk juga,” ungkap Mourinho.

Hasil tersebut menambah catatan buruk Manchester United. The Red Devils belum pernah merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir yang mereka jalani.

Sumber: UEFA

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of