Peristiwa

Jose Mourinho Kembali Kritik Penampilan Manchester United

googleberita

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan timnya kurang memiliki ambisi setelah bermain imbang tanpa gol melawan Crystal Palace. Mourinho menyatakan kalau hasil tersebut berimbas buruk dalam upaya mereka untuk bangkit.

“Ini adalah hasil yang kurang bagus untuk kami ketika memiliki target menembus empat besar. Kami memulai langkah kami dengan hasil yang tidak menggembirakan,” ujar Mourinho.

“Saya memuji para pemain lawan. Mereka tampil sangat baik dan terorganisasi. Mereka disiplin dan tahu permainan yang ingin dimainkan.”

“Kami harus meningkatkan performa. Saya kecewa dengan penampilan para pemain. Kami akan melakukan hal yang lebih baik pada laga berikutya.”

“Kami harus memiliki ambisi yang lebih untuk bisa menjadi pemenang dalam pertandingan. Kami tak bisa lagi membuang waktu dan kesempatan,” ujar Mourinho.

Saat ini, Manchester United mengumpulkan 21 poin dari 13 laga yang sudah dijalani. The Red Devils tertingal tujuh poin dari Chelsea yang ada di peringkat keempat klasemen.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan bertandang ke markas Southampton. The Red Devils wajib bangkit agar bisa beranjak dari papan tengah klasemen.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of