Peristiwa

Jose Mourinho Dinilai Terlalu Berpihak Kepada Nemanja Matic

googleberita

Pemain Manchester United dikabarkan mulai geram dengan keputusan Jose Mourinho yang selalu memainkan Nemanja Matic. Pemain asal Serbia itu dinilai mulai tampil tidak konsisten di lini tengah The Red Devils.

Nemanja Matic disebut menjadi alasan kekaalahan Manchester United di derbi Manchester. Matic yang dinilai gagal menjadi inspirator serangan untuk timnya.

Daya kreativitas Matic disebut tidak keluar pada beberapa laga terakhir. Hal itu membuat skuat Manchester United ingin agar Matic juga terkena rotasi.

Namun, Mourinho membantah keinginan para pemainnya. Mourinho justru menyoroti kebugaran Marouane Fellaini sebagai sebab kekalaham Manchester United.

“Jika saja Fellaini tidak bermain sejak awal, Manchester United masih memilki peluang untuk menang,” ujar Mourinho.

“Kami kehilangan Paul Pogba, karena itu Fellaini bermain sejak awal laga. Jika Fellaini bermain sebagai pemain pengganti, saya yakin kami bisa menang atas Manchester City,” ungkap Mourinho.

Nemanja Matic bergabung ke Manchester United pada awal musim 2017-18. Matic dan Mourinho memiliki hubungan yang dekat. Alasan itu juga yang membuat Matic memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Manchester United

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of