Peristiwa

Jerinx SID Bungkam Ditanya soal Perseteruannya dengan Via Vallen

Googleberita.com, Jakarta Personil Superman Is Dead (SID), Jerinx sedang berseteru dengan penyanyi dangdut Via Vallen. Permasalahan keduanya terjadi lantaran Via Vallen meng-cover lagu milik SID berjudul ‘Sunset di Tanah Anarki’ tanpa izin penyanyi aslinya. 

Melalui Twitternya Jerink  menuliskan kekecewaannya kepada Via Vallen. Bahkan sampai menyamakan pelantun ‘Sayang’‎ dengan wanita penghibur lantaran meng-cover lagu tanpa izin.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018) Jerinx bungkam seribu bahasa. Ketika ditanya langsung  soal perseteruannya dengan Via Vallen dirinya memilih untuk membicarakan soal film.

“Besok saja besok. Soal film aja sekarang,” kata Jerinx sambil melambaikan tangan.

 

Akan Menjawab

Via Vallen - Jerinx SID (Istimewa)

Belum jelas jawaban Jerinx saat ditanya perihal permasalahannya dengan Via Vallen. Meskipun menjawab besok, namun kapan dan di mana tepatnya dirinya tak menjelaskannya secara detail. Saat ditanya kembali dengan pertanyaan yang sama, Jerinx  akan menjelaskannya melalui media sosial. 

“Besok aja di Instagram,” ucap Jerinx sambil melambaikan tangan.

Meski Via Vallen sudah meminta maaf, namun tak meredupkan permasalahan antara dirinya dengan Jerinx. Terlebih Jerinx tak henti-hentinya berkomentar tentang Via Vallen melalui akun media sosial miliknya.

 

Tak Komersil

Jerinx drummer Superman is Dead bermain film Mama-Mama Jagoan

Tak hanya itu,  Via juga  menegaskan tidak pernah mengambil keuntungan sedikit pun dari lagu ‘Sunset Di Tanah Anarki’ yang dia bawakan. Via mengaku tidak pernah mengabadikan dirinya dalam sebuah video, ketika menyanyikan lagu karya Superman Is Dead itu terlebih untuk mengkomersialkan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of