Politik

Jenguk Korban di Mojokerto, Wali Kota Eri Upayakan Dirawat di Surabaya

Jenguk Korban di Mojokerto, Wali Kota Eri Upayakan Dirawat di Surabaya.

Surabaya (beritajatim.com) – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan bahwa akan terus berkoordinasi untuk memindahkan korban kecelakaan Lalu Lintas di Tol Surabaya – Mojokerto (Tol Sumo) ke Surabaya.

“Ini koordinasi. Kalau bisa kami bawa ke Surabaya,” kata Eri saat mendatangi sejumlah rumah sakit di Mojokerto menjadi tempat perawatan korban kecelakaan di Tol SUMO, Seni (16/5/2022).

Eri menyatakan sudah meminta dokter di Surabaya untuk berkoordinasi membantu penanganan korban yang dirawat di sejumlah RS Mojokerto. Ia berharap, apabila dimungkinkan, korban yang merupakan warga Kota Pahlawan itu dapat dievakuasi untuk dirawat di RS Surabaya.

Baca Juga:

  • Usung Konsep Smart City Berbudaya, 6 Kepala Daerah Kunjungi Stand Expo Kota Mojokerto
  • Gowes Bersama, Wali Kota Mojokerto Patroli Masker bersama Komunitas Emak-emak
  • Antisipasi Covid-19, Gusdurian Mojokerto Dirikan Posko #Salingjaga
  • Dibagi 3 Tim, Sidak Pemkot Mojokerto di Hari Pertama Usai Libur Lebaran
  • Atap GMSC Pemkot Mojokerto Ambrol, Pelayanan Dipindah ke Lantai III

“Karena setelah dibawa ke Surabaya ini keluarga lebih tenang. Jadi harapannya perjalanan keluarga ke Mojokerto ini kan ada pengalaman traumanya, kalau nyetir jarak jauh juga kasihan,” tuturnya.

Selain itu, kata dia, apabila seluruh korban itu dapat dirawat di RS Surabaya, maka pihaknya juga bisa memantau kondisi kesehatan secara langsung. Rencananya, jika memungkinkan korban yang merupakan warga Kota Pahlawan itu dievakuasi untuk selanjutnya dirawat di RSUD dr Soewandhie dan RSUD Bhakti Dharma Husada (BDH). “Tapi kita lihat dulu apa bisa dibawa atau tidak, karena kita juga melihat kondisi pasien,” pungkasnya.[asg/kun]





Ikuti kami di google berita https://bit.ly/3vWew0y
#beritaviral #jawatimur #berita #beritaterkini