Politik

Jarmunu Sosialisasikan 17 Program Gus Muhdlor-Subandi di Tingkat RT/RW

googleberita







Sidoarjo (beritajatim.com) – Jaringan Muda Nahdlatul Ulama’ (Jarmunu) Korda Sidoarjo terus melakukan konsolidasi dengan kordinatornya di tingkat kecamatan, desa hingga RT dan RW untuk menggaet dan mendulang suara untuk paslon nomor 2 dari PKB H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi.

Target kemenangan atau suara kalangan muda yang bisa di raih di tingkat desa untuk mendukung sampai mencoblos Gus Muhdlor – H. Subandi minimal 60 persen.

Sasaran Jarmunu dalam sosialisasi 17 program unggulan Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi) adalah tempat nongkrong pemuda-pemuda. Misalnya warkop atau tempat cangkrukan lainnya.

Kata Abdul Mughis Jarmunu Korda Sidoarjo, semakin mendekati pelaksanaan Pilkada Sidoarjo 2020, Jarmunu tingkat korcam sampai desa, terus getol dalam melakukan konsolidasi gerakan ‘sobo tonggo lan kepung kampung), dalam memenangkan calon nomor 2 yang didukungnya.

Baca Juga:

  • KPNP Pendukung Cabup Kelana Aprilianto Semprot Disinfektan ke Rumah Warga
  • Bambang Haryo Gelar Pengobatan Gratis di Sidoarjo
  • Hidar Deklarasikan Diri Maju Sebagai Bacawabup Sidoarjo 2020
  • Usai Wabup Sidoarjo, Giliran Politisi Gerindra Berikan Klarifikasi ke Bawaslu
  • KPU Sidoarjo Mulai Persiapan Coblosan Bupati 2020

“Gerakan sobo tonggo lan kepung kampung (bersosialisasi dengan tetangga dengan mengelilingi kampung) terus dilakukan kordinator tingkat bawah secara massif,” katanya usai sosialisasi di Warkop Black Ping Desa Durungbedug Kev. Candi Sabtu (17/10/2020).

Di depan kordinator-kordinator, Abdul Mughis, menegaskan, bahwa konsolidasi jarmunu atau kegiatan menggaet suara, harus di lakukan di tengah-tengah kampung. Bisa seperti di warung-warung dengan cara berbincang santai dan lainnya.

“Sosialisasi maupun kegiatan untuk meyakinkan masyarakat, harus dilakukan dengan cara berbaur dengan masyarakat. Terutama sasaran jarmunu, kalangan muda dan pemula yang sudah punya hak pilih,” paparnya.

Dalam kesempatan sama, Izzudin Kahfi menambahkan untuk Jarmunu Korcam Candi, Paslon nomor 2 H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi harus menang mutlak. “Khususnya di Desa Durungbedug tanah kelahiran saya, Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi) harus menang mutlak,” tandasnya semangat.

Ia merasa yakin dengan menerapkan gerakan soboh tonggo dan kepung kampung ini, Jarmunu Korcam Candi akan mendulang suara untuk kemenangan Gus Muhdlor – Subandi yang siap menjadikan Sidoarjo MAS (maju, aman dan sejahtera).

Masih kata Izzudin, Paslon nomor 2 yang sama-sama asli Sidoarjo akan mudah diterima masyarakat dan siap didukung untuk memimpin Sidoarjo kedepan. “Gus Muhdlor dan Subandi itu calon muda yang bersih, gesit dan visioner,” tutupnya mengutip jargon paslon nomor 2 pilihannya. (isa/kun)








The post Jarmunu Sosialisasikan 17 Program Gus Muhdlor-Subandi di Tingkat RT/RW first appeared on beritajatim.com.