Peristiwa

Jamu PS Tira, Bali United Tanpa Stefano Lilipaly

Googleberita.com, Gianyar – Bali United tidak bisa memainkan dua pemain utamanya saat menjamu PS Tira pada pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapan. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (24/9/2018).

“Dua pemain kami (Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly) hari ini tidak turun main, karena mengalami kesakitan setelah bertanding melawan Barito Putera,” kata pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro di Gianyar, Bali, seperti dikutip dari Antara.

Meski Fadil dan Lilipaly tidak bisa bermain, Widodo menegaskan ada pemain lainnya yang dapat menggantikan mereka. “Kami sudah siap menjamu PS Tira. Dan kami sudah melakukan arahan dan strategi melawan pemain besutan Nilmaizar,” ucapnya.

Widodo menambahkan Bali United sudah mengevaluasi dan menganalisa permainan PS Tira. Meski demikian, ia mengarahakan anak asuhnya tetap waspada dalam mengawal permainan tersebut.

“Kami tetap mengarahkan para pemain untuk waspada terhadap serangan dan manuver yang dilakukan PS Tira. Sebab setelah dilatih Nil Maizer, perkembangan PS Tira ada peningkatan dalam permainan,” paparnya.

Laga Berat

Pelatih PS Tira Nilmaizar. (Googleberita.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara itu, pelatih PS Tira Nilmaizar mengaku skuatnya siap menjalani laga berat saat menghadapi tuan rumah Bali United FC.

“Kami menghadapi laga berat. Pemain kami harus bisa meredam permainan Bali United yang kini menempati posisi kedua, dan sedang berjuang merebut puncak klasemen,” ujarnya

Jadwal

Senin, 24 September 2018

Bali United Vs PS Tira – pukul 18.30 WIB – O Channel

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of