Peristiwa

Jake Gyllenhaal Jadi Musuh Peter Parker di Spider-Man: Far From Home

Googleberita.com, Amerika Serikat – Spider-Man: Far From Home, film kedua Tom Holland sebagai Spiderman sedang diproduksi. Dalam cerita keduanya sebagai manusia laba-laba, Tom Holland bakal menghadapi musuh yang lebih berat.

Adalah Mysterio, sosok villain atau musuh Spiderman di film kedua. Yang menarik, Mysterio diperankan oleh aktor watak Jake Gyllenhaal.

Peran ini amat spesial bagi Jake Gyllenhaal, pasalnya ini adalah peran pertamanya di film bertema superhero. Pria 37 tahun ini sebelumnya lebih dikenal sebagai aktor film drama.

Kabar Jake Gyllenhaal yang berperan menjadi lawan spidey ini bocor beberapa hari lalu, Jake mengenakan kostum Mysterio di Republik Ceko.

 

Dimulai Sejak Juli

Tom Holland sebagai Spider-Man (Chuck Zlotnick / Marvel)

Syuting Spider-Man: Far From Home memang telah dimulai sejak Juli lalu. Sesuai judulnya, Peter Parker akan beraksi jauh dari rumahnya. Lokasi pertama adalah Atlanta, dilanjutkan menuju London, dan beberapa lokasi di penjuru dunia.

Para penggemar komik Marvel tentu mengenal betul sosok penjahat bernama Mysterio ini. Ia adalah salah satu karakter yang telah ada sejak awal komik Marvel beredar. Kemunculan pertamanya melawan Peter Parker pada komik rilisan tahun 1964.

 

 

Kekuatan Mysterio

Pihak studio resmi mengumumkan dua musuh baru untuk film The Amazing Spider-Man selanjutnya.

Kekuatan Mysterio diceritakan dapat mengacaukan pikiran banyak orang. Mysterio sendiri memiliki alter ego yang bernama Quentin Beck. Sosok Quentin dijelaskan sebagai seorang aktor gagal yang beralih menjadi ahli special effect.

Bila merujuk versi asli komiknya, Mysterio akan berkostum hijau, jubah ungu, dan kepala tertutup helm ala astronot. Namun nampaknya Mysterio versi layar lebar akan memiliki beberapa perbedaan dari versi komik. Dari foto yang beredar, Jake mengenakan kostum warna tembaga, jubah maron, dan tanpa penutup kepala. Well, tentu saja Marvel tak akan menutup wajah ganteng Jake Gyllenhaal kan? 

Film kedua Spider-Man ini nantinya juga akan dibintangi Samuel L Jackson. Aktor watak ini masih berperan sebagai Nick Fury, dari S.H.I.E.L.D. yang masih dalam Marvel Universe. Hingga saat ini belum ada bocoran lebih lanjut, namun yang jelas film ini akan mulai tayang pada Juli 2019. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of