Peristiwa

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Spurs Vs Barcelona

Googleberita.com, Moskow – Barcelona akan menghadapi tantangan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Champions, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB di Stadion Wembley. Laga ini bakal dijadikan momentum kebangkitan bagi Barcelona.

Lionel Messi dan kawan-kawan sudah paceklik kemenangan di tiga laga terakhir mereka. Setelah ditahan 2-2 oleh Girona, Barcelona menderita kekalahan 1-2 dari Leganes lalu ditahan 1-1 oleh Athletic Bilbao.

“Ketika Anda tidak mendapat hasil yang diinginkan, Anda selalu ingin mencari tahu penyebabnya. Apakah karena kesalahan, atau lawan Anda bermain baik?” kata Valverde seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Kami ingin bangkit dari rentetan hasil buruk, sekarang ini pertandingan penting. Kami merasa baik dan tahu situasinya,” kata Valvere menambahkan.

 

 

PSG Vs Red Star Belgrade

PARIS SAINT-GERMAIN FC (PSG) VS CRVENA ZVEZDA (Googleberita.com/Abdillah)

Selain laga Spurs Vs Barcelona, Paris Saint Germain (PSG) juga akan bertanding melawan Red Stard Belgrade. Di atas kertas, pasukan Thomas Tuchel jelas lebih unggul dari lawannya tersebut.

Bagi PSG, kemenangan menjadi harga mati mengingat mereka telah kalah 2-3 dari Liverpool di pertandingan pertama. Tuchel mengatakan, ia ingin timnya bermain seperti saat menang 3-0 atas Nice di Liga Prancis tengah pekan lalu.

“Melawan Nice, kami memulai pertandingan dengan fokus dan intensitas. Kami bermain 20 menit pertama dengan standar tinggi,” kata Tuchel.

Berikut jadwal siaran langsung Liga Champions malam dan dinihari nanti.

23:55 WIB: PSG Vs Red Star Belgrade (RCTI)

02:00 WIB: Tottenham Hotspur Vs Barcelona (RCTI)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of