Peristiwa

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Persebaya Vs Persija

Googleberita.com, Jakarta Laga panas akan mewarnai Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-29, Minggu (4/11/2018). Duel menarik akan tersaji saat Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo,

Pertandingan tersebut tak hanya menjadikan perebutan tiga poin, melainkan pertaruhan gengsi. Apalagi, bagi Persija kemenangan sangat diperlukan untuk membuka peluang meraih gelar juara.

Persija saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1. Mereka sudah mengumpulkan 48 poin atau hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Jika Persija berhasil mengalahkan Persebaya nilai mereka akan melampaui PSM. Namun, itu pun masih tergantung hasil pertandingan PSM melawan Persipura yang juga akan digelar bersamaan.

Sedangkan, Persebaya masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1. Mereka berada di urutan ke-13 dengan raihan 35 angka.

Laga Lain

Gelandang PSM Makassar, Zulham M Zamrun (kiri) berebut bola dengan bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10). PSM Makassar unggul 2-0. (Googleberita.com/Helmi Fithriansyah)

Pertandingan lain yang juga layak untuk dinantikan adalan pertemuan PSM dengan Persipura. PSM wajib meraih poin penuh untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

Selain itu, ada juga laga Perseru Serui kontra Mitra Kukar. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk menjauhi zona merah.

Pertandingan seru juga akan berlangsung ketika PSIS Semarang berjumpa Arema FC. Berikut jadwal Liga 1 hari ini:

Jadwal

13.30 WIB Perseru Serui vs Mitra Kukar

15.30 WIB PSM Makassar vs Persipura Jayapura (OChannel)

15.30 WIB Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta (Indosiar)

15.30 WIB PSIS Semarang vs Arema FC (Vidio.com)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of