Olahraga

Jadwal Laga Sepak Bola: Indonesia Vs Hong Kong dan Brasil Kontra Argentina

googleberita

Jakarta – Pertandingan uji coba internasional maupun laga lanjutan UEFA Nations League 2018 akan berlangsung pada Selasa (16/10/2018). Beberapa di antaranya adalah laga antara timnas Indonesia kontra Hong Kong hingga duel sarat gengsi Brasil melawan Argentina.

Tim Merah Putih akan menguji kekuatan tim saat bersua Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa sore. Pertandingan kedua bagi tim asuhan Bima Sakti ini rencananya akan disiarkan langsung RCTI pukul 18.30 WIB.

Pertandingan uji coba ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2018 yang akan berlangsung 8 November sampai 15 Desember mendatang. Dalam laga uji coba sebelumnya, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0.

Di pertandingan uji coba lainnya, dua tim raksasa dari Amerika Latin, Brasil dan Argentina akan bertemu di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB. Kedua tim menatap laga ini dengan kondisi mental yang sama-sama bagus.

Selecao, julukan Brasil, selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir sedangkan Argentina meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang setelah tampil di Piala Dunia 2018. Pertandingan ini juga akan menjadi ujian bagi tim Tango yang kembali tidak diperkuat Lionel Messi.

Sementara itu, Timnas Jerman akan coba memperbaiki rapor mereka saat dijamu Prancis dalam laga lanjutan UEFA Nations League 2018 di Stade de France, Paris. Skuat asuhan Joachim Low butuh hasil positif setelah ditekuk Belanda 0-3, Sabtu (13/10/2018).

Berikut ini jadwal pertandingan uji coba internasional dan laga lanjutan UEFA Nations League 2018 yang akan berlangsung pada hari ini:

Jadwal Pertandingan

Selasa, 16 Oktober

Timnas Indonesia Vs Hong Kong (pukul 16.30 WIB)

Brasil Vs Argentina (pukul 01.00 WIB)

Belgia Vs Belanda (pukul 01.45 WIB)

Prancis Vs Jerman (pukul 01.45 WIB)

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of