Peristiwa

Jadwal EGTC 2018 Hari Terakhir di Malang

googleberita

Googleberita.com, Malang – Agenda Emtek Goes To Campus atau EGTC 2018 di Malang, Jawa Timur, akan menghadirkan sejumlah tokoh inspiratif dan pesohor pada Kamis, 27 September. Pada hari kedua ini, ada workshop sampai kuis dengan hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

EGTC 2018 digelar di Dome Universitas Muhammadiyah Malang. Agenda hari kedua ini akan dimulai dengan sharing motivasi dari CEO Kapanlagi Youniverse Steve Christian. Berikutnya, 10 finalis lomba news presenter akan tampil dalam grand final.

“Selain talkshow dengan tokoh inspiratif dan lomba presenter, ada juga kuis dengan pertanyaan seputar Emtek Grup,” kata Tya, Program Communications SCTV– Indosiar di Malang, Rabu, 26 September 2018.

Komedian asal Malang, Shakti SUCA (Stand Up Comedy Academy) juga turut memeriahkan acara ini. Setelah itu, secara bergantian Chairman 7 Founder Dwisapta Grup Adji Watono dan CEO Indonesia Entertainment Produksi (IEP) akan berbagi tips.

Morgan Oey dan Ananta Rispo, dua aktor pemeran film Belok Kanan Barcelona juga dijadwalkan tampil di panggung. Penyanyi Budi Doremi akan menutup agenda terakhir EGTC 2018 di Malang ini. Para peserta kegiatan ini sendiri harus datang lebih pagi untuk registrasi.

Para peserta bisa mendaftarkan diri melalui aplikasi BBM secara gratis. Peserta sudah bisa menambah pengetahuan mereka tentang perkembangan industri media terkini. Menimba ilmu langsung dari para tokoh inspiratif yang dihadirkan dalam ajang EGTC 2018 di Malang ini.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of