Peristiwa

Istri Meninggal, Setengah Kekuatan Indro Warkop Hilang

Googleberita.com, Jakarta – Suasana duka tengah menyelimuti Indro Warkop dan keluarga. Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy menghembuskan napas terakhirnya, Selasa (9/10/2018) malam.

Kepergian sang istri meninggalkan duka yang sangat dalam bagi Indro Warkop. Pasalnya, sosok sang istri begitu penting di kehidupannya.

Dari penuturan putri keduanya, Satya Paramita Hada Dwinita, selama ini Indro Warkop memang sangat bergantung dengan sang istri. Hal itu diungkapkan Hada di rumah duka di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10/2018).

“Papa itu dari melek mata, bangun tidur sampe tidur itu yang ngurus mami. Itu yang siapin mami. Papa tuh bukan orang yang ngambil gelas sendiri, remote sendiri, enggak,” tutur Hada.

 

Menangis

Kenal dekat, Pandji Pragiwaksono menggambarkan rasa cinta Indro Warkop pada istri. (instagram/indrowarkop_asli)

Selama sang istri sakit, Indro Warkop merasa sangat khawatir. Dari penuturan Hada, hampir setiap hari Indro Warkop menangisi kondisi istrinya.

Bahkan, Hada mengatakan setengah kekuatan Indro Warkop ada di dalam diri Nita.

 

Hilang Kekuatan

Indro Warkop dan Nita Octobijanthy

“Papa terpukul sekali. Papa tuh cengeng banget, tiap hari selama mami di rumah sakit itu aja ada nangisnya. Memang dia kekuatannya hilang setengah sih,” tambah Hada lagi.

Nita diketahui meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) karena mengidap sakit kanker paru-paru. Dan Nita dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of