GadgetsTeknologi

iPhone X Tidak Bisa Telepon, Ratusan Pengguna Geram

Bagi kalian yang ingin membeli iPhone X, harap simak dahulu ulasan berikut ini

iPhone X tidak bisa telepon

Google Berita – Harga iPhone yang bisa di bilang berada di atas langit tidak lantas membuat gadget ini sempurna dan bebas dari masalah. Baru-baru ini hampir ada ratusan pengguna smartphone super canggih apple in mengeluh karena mereka terkadang tidak bisa menerima telepon masuk. Berbagai keluhan juga telah mengisi forum layanan dan dukungan dari apple(https://discussions.apple.com/community/iphone) ini tentang beberapa iPhone X yang tidak mau menyala ketika ada panggilan masuk. Hal ini menjadi masalah rumit bagi pengguna di mana mereka tidak bisa merespon panggilan di waktu yang pas.

Hal ini juga sudah di sadari oleh pihak iPhone/ Apple dengan mengatakan bahwa mereka telah mengetahui Bug baru yang di hadapi dan menggangu sebagian pengguna iPhone X saat ini. Mereka mengatakan bahwa semua ada kendala dengan waktu respon dari layar iPhone X.

masalah pada iphone x

Menurut pihak Apple, ada perbedaan antara saat panggilan masuk dengan waktu layar untuk benar-benar menyala. Berdasarkan topik yang ada di dalam forum, beberapa pengguna mengatakan bahwa ada delay lebih kurang 10 detik  dan beberapa dering terlebih dahulu hingga layar menampilkan tampilan panggilan masuk. Dan sayangnya hal tersebut terjadi setelah sang penelepon sudah mengakhiri panggilannya dan membuat hal ini tidak begitu nyaman bagi pengguna perangkat yang terbilang mahal dan canggih ini.

Bukan hanya itu saja, penerima juga tidak dapat melihat rincian siapa saja orang yang menelepon pada saat di uji coba oleh tim dari Google Berita. Masalah seperti ini sebenarnya sangat tidak di harapkan dari sebuah gadget yang fungsi utamanya adalah untuk membuat dan menerima panggilan suara.

Memang dengan me-restart perangkat akan turut membantu mengurangi masalah yang muncul tersebut namun hanya untuk beberapa saat saja, sesaat kemudian, masalah yang sama akan datang lagi dan membuat orang yang menggunakannya akan menggerutu tidak karuan.

Sungguh masalah seperti ini sangat tidak di harapkan bagi handphone yang diu banderol dengan harga 1000 dollar amerika atau sekitar 13, 5 juta rupiah.  Sampai saat berita ini di luncurkan, sudah ada seribu lebih laporan dari pengguna iPhone X yang mengalami masalah yang sama . Bug seperti ini hanya ada di iPhone X sejauh ini dan masalah yang sama tidak di temukan di iPhone 8.

Jadi, adakah dari pembaca Google Berita yang mengalami hal yang sama seperti mereka?
Share dan Comment kepada pengguna lain nya mengenai berita ini.

Review overview

Desain8.9
Fitur9
Performa9.5
Kamera8.9
Baterai7

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of