Olahraga

Intip Keseruan Mikha Tambayong Olahraga Pound Fit di Vidio Fair 2.0

Googleberita.com, Jakarta – Mikha Tambayong turut meramaikan gelaran Vidio Fair 2.0. Acara yang berlangsung di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/11/2018) ini diisi oleh berbagai kegiatan, sepanjang hari.

Salah satunya adalah kegiatan olahraga Morning Rock Out Pound Fit dan Zumba yang dipersembahkan oleh Tolak Linu di Vidio Fair 2.0. Dalam kesempatan itu, Mikha Tambayong mencoba olahraga pound it untuk pertama kalinya.

“Hari ini aku ada acara bareng Tolak Linu Pound Fit sama Zumba, bareng sama Active Barn sama peserta-peserta juga. Ini pertama kalinya aku ikutan pound fit. Karena sebelumnya aku enggak pernah olahraga pound fit dan ternyata seru banget,” kata Mikha Tambayong, di acara Vidio Fair 2.0.

Untuk diketahui, pound fit adalah jenis olahraga yang memadukan gerakan intense cardio, pilates, dan tarian. Dalam praktiknya, pound fit menggunakan alat pemukul bernama ripstix dan mat sebagai alasnya.

 

Gunakan Stik

(Instagram/miktambayong)

“Tadi aku juga baru dijelasin ya sebenarnya pound it semacam kardio sih sebenarnya. Kita menggunakan stik makanya kayak main drum gitu olahraganya, cuma ini olahraga bakar lemak,” terang Mikha Tambayong. 

 

Tolak Linu

(Instagram/miktambayong)

Mikha Tambayong sendiri mengaku setiap hari memang rutin berolahraga. Untuk memaksimalkan kondisi kesehatanya, Mikha Tambayong juga mengonsumsi obat herbal.

“Aku hampir tiap hari olahraga. Kalau aku tidurnya cukup, pagi aku free. Karena aku suka banget olahraga pagi aku jarang banget olahraga di atas jam 12. Karena aku enggak suka. Aku merasa kayak harus memulai hari dengan olahraga. Lebih enak,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Kalau aku lagi free aku pasti olahraga, istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak terus konsumsi makanan nutrisi yang juga bagus. Aku jarang mengkonsumsi bahan kimia sih. Jadi aku lebih kayak herbal, minum Tolak Angin, Tolak Linu.”

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of