Fashionfashion pria

Inspirasi Gaya Ramadhan untuk Pecinta Denim

Fashion item yang tak lekang dimakan zaman, denim, selalu jadi andalan untuk membuat penampilan terlihat effortless.

Inspirasi Gaya Ramadhan untuk Pecinta Denim

Google Berita – Fashion item yang tak lekang dimakan zaman, denim, selalu jadi andalan untuk membuat penampilan terlihat effortless.

Jangan lewatkan untuk memasukkan busana berbahan denim untuk gaya Ramadhan dan hari raya.

Untuk Ramadhan kali ini, Levi’s menampilkan koleksi terbaru bagi pria dan wanita dengan wash yang baru. Sebagian besar berwarna biru gelap atau sedikit terang.

fashion-pria-di-bulan-ramadhan

Pada koleksi pria, jeans dengan potongan slim bisa memberi tampilan ramping. Salah satu pilihannya adalah jeans berpotongan straight fit yang paling populer dari brand ini.

Ingin bergaya kasual seperti acara berbuka puasa bersama atau perjalanan mudik? Padankan celana jeans yang nyaman dengan kemeja longgar dan sneaker.

Sedangkan untuk acara hari raya atau Shalat Id, padankan dengan kemeja lengan panjang polos atau kotak-kotak berpotongan fit.

fashion-wanita-di-bulan-ramadhan

Untuk koleksi wanita, Levi’s menghadirkan celana jeans skinny cropped dan ankle skinny yang memberi siluet lebih ramping pada kaki. Lengkapi penampilan dengan flat shoes atau high heels untuk memberi kesan lebih feminin.

Menggunakan bahan stretch, jeans edisi ini memiliki elastisitas lebih baik karena mengikuti gerakan alami tubuh.

Padankan dengan kemeja oversized atau blus sederhana dalam warna pastel yang terang untuk tampilan kasual.

Untuk gaya yang lebih rapi, gunakan ikat pinggang kecil yang merampingkan pinggang.

Lebih suka gaya urban yang dinamis namun tetap formal? Kamu bisa memakai atasan berupa kardigan panjang atau atasan dengan permainan layer asimetris yang tengah menjadi tren.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of