Lifestyleseksi ashanty

Inilah Deretan Artis Indonesia Paling Kontroversial

Artis Indonesia Paling Kontroversial

Membicarakan tentang artis Indonesia pastinya tidak akan pernah lepas dari berbagai macam sensasi. Kehidupan artis Indonesia memang akan selalu menjadi konsumsi publik bahkan setiap harinya ada saja berita mengenai artis mulai dari berita yang positif hingga kontroversial. Di tambah dengan perkembangan media sosial yang merebak, membuat berita artis semakin cepat tersebar dan diketahui masyarakat. Tak jarang para warganet pun ikut gempar dan ikut berkomentar hingga ada juga warganet yang menghujat.

Artis Indonesia tidak hanya dikenal melalui karyanya saja namun juga banyak artis yang dianggap terkenal karena sensasi yang dibuatnya. Sengaja atau tidak, sensasi tetaplah sensasi yang bisa mendongkrak popularitas seorang artis. Dari sekian banyak artis, ada beberapa artis dikenal paling kontroversial. Siapakah itu? Berikut ini deretan artis Indonesia paling kontroversial

1. Nikita Mirzani

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Nikita Mirzani

Photo via instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Siapa yang tidak mengenal sosok yang dikenal sebagai sosok yang penuh sensasi ini yaitu Nikita Mirzani. Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok selebritis yang kerap kali ceplas-ceplos berkomentar apapun itu. Selain itu, ia juga kerap menyindir selebritis lainnya. Hal ini tentunya bukan tanpa sebab, Nikita akan melakukan hal tersebut jika hal tersebut memang benar adanya. Selain itu, dunia pemberitaan akan sepi jika tidak ada berita tentangnya. Meskipun dikenal banyak kontroversial, Nikita adalah sosok yang dermawan.

2. Lucinta Luna

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Lucinta Luna

Photo via instagram.com/lucintaluna

Pemberitaan seolah kurang berwarna jika tidak ada berita tentang Lucinta Luna, setiap ada berita tentang Lucinta Luna disana selalu ada jari-jari warganet yang ikut berkomentar. Lucinta Luna sendiri diketahui adalah seorang transgender namun ia tidak mengakui jika dulunya ia adalah seorang laki-laki. Banyak sekali berita kontroversinya muncul dan baru-baru ini berita kontroversi yang dibuatnya adalah ia mengaku belum lama ini mengandung bayi saat di USG. Hal ini pun membuat warganet membombardirnya dengan kalimat pedas.

3. Barbie Kumalasari

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Barbie Kumalasari

Photo via instagram.com/barbiekumalasari

Barbie Kumalasari adalah salah satu artis Indonesia yang saat ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan karena kontroversinya. Salah satu berita kontoversialnya yang terbaru adalah ia mengaku kalau naik pesawar kelas bisnis ke Amerika hanya memerlukan waktu 8 jam saja. Hal ini ia ungkapkan di channel YouTube milik Boy William, pada hal penerbangan ke Amerika dari Indonesia membutuhkan waktu belasan jam. Pernyataannya tersebut tentunya mengundang cibiran banyak orang.

4. Rosa Meldianti

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Rosa Meldianti

Photo via instagram.com/rosameldianti_

Rosa Meldianti atau yang sering dipanggil Meldi adalah keponakan dari Dewi Persik, dimana awalnya ia terkenal karena perseteruan keluarga. Berawal dari dugaan Meldi terhadap Dewi persik yang dinilai telah pilih kasih terhadapnya. Selain Meldi, Dewi juga memiliki satu keponakan lainnya yang menjadi artis bernama Lebby Wijayanti. Karena tudingan tersebut Dewi tak terima, Dewi mengaku sudah berusaha membantu kedua keponakannya tersebut. Pada akhirnya, Dewi dan Meldi kerap saling sindir di media sosial dan semua berujung dengan adanya saling somasi yang diajukan kedua belah pihak. Tak heran jika banyak netizen menuding sindiran Meldi ke Dewi sebagai aksi pansos.

5. Vicky Prasetyo

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Vicky Prasetyo

Photo via instagram.com/vickyprasetyo777

Siapa yang tidak mengenal Vicky Prasetyo? Vicky Prasetyo adalah salah satu artis Indonesia paling kontroversial. Ia muncul pertama kali sebagai tunangan Zaskia Gotik dan kemudian ia ketahuan penipu. Justru hal inilah awal mula ia berkarir sebagai artis. Sejak awal saja ia sudah penuh dengan kontroversi, kontroversi lainnya adalah ia menikah dengan Angel Lelga. Dimana saat itu publik menilai jika pernikahan keduanya adalah settingan. Tak berapa lama, Vicky menggugat cerai Angel setelah melakukan penggerebekan di rumah sang istri. Vucky pun membawa awak media untuk memergoki sang istri bersama seorang laki-laki. Mereka berdua resmi bercerai pada 10 Januari 2019.

6. Millendaru

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Millendaru

Photo via instagram.com/millencyrus

Muhammad Millendaru Prakasa Samudro atau Millendaru adalah keponakan dari Ashanty dimana ia kerap menuai kontroversi soal penampilannya. Millen diketahui seorang pria namun ia mengubah dirinya menjadi seorang wanita. Selain berpenampilan sebagai seorang wanita, Millen juga sering membuat ulah yang membuat para netizen geleng-geleng kepala. Seperti ia ia memiliki pacar cowok, implan payudara, berseteru dengan Ashanty, video vulgar dan menjadi bintang tamu di kelab khusus.

7. Syahrini

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Syahrini

Photo via instagram.com/princessyahrini

Siapa yang tak mengenal artis yang dikenal dengan “Maju mundur cantik” ini yaitu Syahrini. Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Jaelani ini memang sudah lama tidak mengeluarkan karya. Meskipun begitu, wanita yang kerap dipanggil Incess ini sukai menuai kontroversi. Mulai dari gaya hidupnya yang super mewah hingga travelling ke berbagai negara. Berita yang membuatnya semakin kontroversial adalah ia dikabarkan menjadi penyebab retaknya hubungan antara Luna Maya dan sang kekasih Reino Barack. Bahkan unggahan Luna tentang “makan teman lagi hits” membuat heboh publik setelah diketahui foto Syahrini dengan Reino menyebar di media sosial. Hingga keduanya melangsungkan pernikahan pun Syahrini tidak ingin berkomentar banyak. Karena sering menjadi bahan nyinyiran netizen, Syahrini pun memblok kolom komentar pada akun instagramnya.

8. Vanessa Angel

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Vanessa Angel

Photo via instagram.com/vanessaangelofficial

Siapa yang tidak mengenal wanita satu ini, dimana ia dikenal karena menjemput rejeki di Surabaya yaitu Vannesa Angel. Namanya mulai menjadi kontroversi semenjak ia ditetepkan sebagai tersangka atas kasus dugaan prostitusi online. Pasca bebas dari penjara akibat tersandung kasus dugaan prostitusi, Vanessa Angel kembali menjadi sorotan. Hal ini dikarenakn Vanessa memamerkan keseksian tubuhnya saat mengenakan bikini di instagram. Aksinya ini pun mengundang pro dan kontra di kalangan netizen. Netizen pun ada yang berkomentar ia tak berubah setelah keluar dari penjara.

9. Bebby Fey

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Beby Fey

Photo via instagram.com/bebby_fey

Tak kalah dari Vanessa Angel, Bebby Fey pun saat ini sedang viral dijagat pemberitaan, hal ini tak lain karena skandalnya dengan Atta Halilintar. Atta Halilintar disebut telah tidur dengannya saat ngemar di salah satu hotel di Jakarta. Bebby Fey pun tidak segan membahasnya di depan publik saat melayangkan somasi terbuka kepada Atta. Geram dengan ulah Bebby Fey, Atta pun melaporkannya ke pihak berwajib. Tak hanya mengaku mengalami pelecehan dari YouTuber, Bebby Fey juga mengaku diperkosa genderowo sebanyak enam kali. Belum selesai dengan perseteruannya dengan Atta Halilintar, Bebby Fey pun kembali membuat kontroversi dengan tersebarnya video panas dirinya dengan pria lain di sebuah klub malam.

10. Jennifer Dunn

Artis Indonesia Paling Kontroversial - Jennifer Dunn

Photo via liputan6.com

Jennifer Dunn sempat membuat publik heboh lantaran disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Di tengah kabar tersebut, Jennifer Dunn juga terlibat kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam di dalam tahanan. Berita yang paling kontroversialnya yaitu ketika Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan. Tak hanya kehidupannya yang selalu menjadi perbincangan, saat ini penampilan baru Jeniffer Dunn pun tak kalah dari sorotan. Dulu Jennifer yang identik dengan image seksi merubah penampilannya dalam balutan busana syar’i.

The post Inilah Deretan Artis Indonesia Paling Kontroversial appeared first on Blog Unik.