Peristiwa

Ini Kunci Sukses Haridarma Dominasi Podium di ISSOM 2018

Googleberita.com, Jakarta Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manopo terus menunjukkan dominasinya di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018). Pada seri 5 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Minggu (23/9/2018), dia meraih juara di kelas kejurnas ITCC 1600 Max.

Rekannya di TTI, Demas Agil juga merebut podium ketiga. Dukungan sponsor lewat ban GT Radial Champiro SX cukup membantu kesukesan Haridarma dan TTI selama ISSOM 2018.

Leonard Gozali sebagai Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk dan Franck Lochi, Head Of Proving Ground and Motorsport PT Gajah Tunggal Tbk pun hadir langsung menonton kesuksesanTTI. Dia ingin melihat langsung bagaimana peningkatan kemampuan dari ketiga pembalap TTI yang disponsori GT Radial.

“Kenyataannya kehadiran Franck Lochi memang membawa dampak lebih untuk prestasi pembalap. Kami pun ikut bangga melihat pembalap kami bisa juara (Haridarma) diikuti Demas Agil di posisi ketiga dan Alinka Hardianti menempati posisi kelima. Dari segi ban, tahun ini kami sudah dua kali melakukan improvement pada ban,” kata Leonard Gozali seperti rilis yang diterima media.

Kehadiran Lochi menjadi advisor dari sisi teknis ban membuat para pembalap TTI yang disponsori GT Radial yaitu Haridarma, Demas dan Alinka bisa terus mempertahankan prestasi juara dan podium mereka.

“Semoga ini bisa terus ditingkatkan hingga seri berikut di BSD City Oktober mendatang hingga seri pamungkas pada November nanti,” ujarnya.

 

Berpeluang Juara

Haridarma Manoppo (kiri) saat bersama Alvin Bahar (istimewa)

TTI kini punya peluang besar untuk menjadi juara ISSOM 2018. Pada kelas kejurnas ITCC 1600 max, kehandalan Haridarma begitu terasa saat bersaing dengan rival terberat, pembalap Honda Racing Indonesia, Haridarma Manoppo.

Pada balapan di seri 5 ISSOM lalu misalnya, Alvin Bahar sudah memimpin sebanyak 4 lap. Namun dia mampu disusul Haridarma yang memaksa Alvin Bahar harus puas berada di posisi dua.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of