Peristiwa

Ini Daftar Pemenang Kampung Branding Asian Para Games 2018 di Jakarta

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Jelang pembukaan pesta olahraga Asian Para Games 2018 di Jakarta, beberapa lokasi sibuk mempersiapkan Kampung Branding. Caranya, dengan mendekorasi tembok di wilayah masing-masing untuk digambar mural bertema Asian Para Games 2018.

Dalam keterangan yang diperoleh, Senin (1/10/2018) para juri telah menetapkan pemenang dari kampung branding Asian Para Games 2018. Di mana proses penjurian telah resmi ditutup Sabtu (29/9/2018) lalu tepat pukul 23.59 WIB.

Kampung branding di Utan Panjang berhasil keluar sebagai pemenang untuk wilayah Jakarta Pusat. Sementara Pademangan Barat memenangkan perlombaan ini untuk wilayah Jakarta Utara. Adapun, pemenang lain adalah Pulo (Jakarta Selatan), Tomang (Jakarta Barat), dan Pinang Ranti (Jakarta Timur).

“Kreativitas kampung-kampung yang berpartisipasi sungguh luar biasa! Terima kasih telah menjadi bagian dari #ParaInspirasi Asian Para Games 2018,” kata Direktur Marketing, Look and Feel INAPGOC Mirsya B. Ibrahim.

 

Sambut Obor

Kampung branding merupakan kegiatan untuk menyambut obor Asian Para Games yang telah tiba di Jakarta Minggu (30/9/2018) lalu. Kampung-kampung pemenang akan disinggahi obor secara bergiliran mulai tanggal 1-5 Oktober 2018.

Tidak hanya dilintasi obor Asian Para Games 2018, lima wilayah yang disebt di atas, yang memenangkan lomba kampung branding, berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp10 juta yang dipersembahkan oleh sponsor.

(David Permana)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of