Peristiwa

Ini Bukti Cinta Demian Aditya untuk Sara Wijayanto

Googleberita.com, Jakarta Ilusionis Demian Aditya jarang menuliskan kalimat romantis, sebagai bukti kasih sayangnya untuk Sara Wijayanto. Tapi sekali Demian mengungkapkannya, warganet pun heboh.

Sebelum menikah dengan Sara Wijayanto, Demian Aditya mempersunting Yulia Rachman pada 2008. Sayangnya, pada 2013 silam, pernikahan keduanya kandas.

Pada 2014, Demian menikah untuk kedua kalinya. Ia yakin Sara Wijayanto ditakdirkan hanya untuknya.

Di akun Instagram miliknya, Demian Aditya menyebutkan, baru-baru-baru ini, Sara Wijayanto merupakan wanita yang dikiriman Tuhan Yang Maha Esa (YME) untuk menemaninya.

Bahagia

Aksi sulap Demian saat tampil dalam acara SCTV Music Awards 2018 di Studio 6 Emtek, Jakarta, Jumat (27/4). Aksi sulap dari demian ini juga berhasil mengibur sekaligus memukau penonton. (Googleberita.com/Faizal Fanani)

Pertemuannya dengan Sara Wijanato memang sudah diatur dan ketentuan Tuhan YME. Demian bersyukur menemukan Sara Wijayanto di saat yang tepat.

“Tuhan akan mempertemukanmu dengan orang yang tepat, di saat yang tepat. Jika belum bertemu, maka masih ada cerita yang harus diselesaikan terlebih dahulu,” tulis Demian.

Foto

Demian Aditya dan Sara Wijayanto (Instagram/@_demianaditya_)

Demian juga mengunggah fotonya bersama Sara saat tengah liburan. Demian mengecup pipi Sara. Sementara, wanita yang kini menjadi istrinya memeluknya dengan erat.

Unggahan ini pun membuat warganet heboh. Mereka menilai Demian memiliki sisi lembut dan romantis di dalam dirinya.

Reaksi Warganet

Demian Aditya dan Sara Wijayanto (Instagram/@_demianaditya_)

Warganet pun ramai-ramai membanjiri kolom komentar Demian Aditya. Mereka memuji Demian yang tak malu menunjukkan rasa cintanya untuk sang istri.

“Ampun dah, bikin baper. Demian gitu-gitu ternyata bisa sangat romantis yah,” tulis akun @suryana.

Akun @reniseptia berkomentar, “pasangan favorit aku. Mereka selalu tampak mesra”

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of