Peristiwa

Ingin Menjadi Dewa, Pria India Minta Dikubur Hidup-Hidup

Googleberita.com, Jakarta Deeraj Kharol, seorang pria asal desa Karocho, Rajasthan, India, nekat mengubur dirinya hidup-hidup agar dapat bereinkarnasi menjadi seorang dewa.

Untuk menjadi seorang dewa, Deeraj melakukan ritual aneh untuk mencapai ‘samadhi’ supaya bisa dibangkitkan kembali menjadi dewa pada tiga hari kemudian.

Masyarakat yang mendengar kabar ini bukannya menghentikan Deraaj tapi malah berusaha membantu dan merayakan keputusannya dengan suka cita.

Sehingga pada Rabu lalu, masyarakat desa membantu keputusan Deeraj dengan menggali lubang kuburan untuknya di dekat kuil. Penduduk desa lainnya sampai berkumpul untuk menyaksikan prosesi penguburan Deeraj pada pukul 02.00 malam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Ritual dihentikan polisi

(Foto: Oddity Central) Seorang pria nekat menjalankan ritual Samadhi demi menjadi dewa.

Namun belum mencapai 24 jam, aksi Deeraj dihentikan karena dapat mengancam nyawanya. Hal ini disebabkan karena berita tentang ritual ini ternyata sampai di telinga kantor polisi daerah. Warga sendiri merasa terganggu dan kecewa dengan kehadiran para polisi. Sebelum menyalamtkan Deeraj, polisi minta tolong kepada tetua desa.

Mereka memberikan informasi bahwa pria itu akan mati kehabisan udara karena dikubur hidup-hidup. Saat polisi membuka kuburan itu, Deeraj ditemukan dalam konsisi tidak sadarkan diri.

Pria itu kemudian dikeluarkan dari lobang kuburan dan dibawa ke pusat kesehatan. Setelah Deeraj diselamatkan, kini kasus itu telah diselidiki dan polisi mengusut penduduk desa yang membantu pemuda itu untuk bunuh diri.

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of