EkonomiFashionFotografiLifestyleOlahraga

Indra Sjafri Ungkap Alasan merombak Starting XI Pada Saat Indonesia Dikalahkan Thailand

Usai Dipermalukan Oleh Tuan Rumah Thailand dengan skor cukup telak 4-0 Indra Sjafri Ungkap alasan Rombak Starting XI

Hanoi . Indonesia Menerima Hasil kurang baik pada laga Kontra Thailand ,  Pada laga ini Pelati Indra Sjafri Menggunakan Formasi yang digunakan nya pada saat Menghadapi Bali United .

Pada laga Sebelum nya di Piala AFF Indonesia Mampu Mengalahkan Thailand dengan Skor 2-1 di Kamboja , dalam Final Piala AFF  U-22 , pada 26 Februari 2019 . Pada Saat itu , Indra Sjafri Menurunkan skuat yang mampu bermain dengan Kolektif dilapangan .

Di Posisi kiper diisi Oleh Awan Setho , Kuartet bek diisi oleh Firza Andika , Bagas Adi , Nurhidayat , Asnawi Mangkualam , Gelandang di tempati oleh Gian Zola , Muhammad Luthfi dan Sani Rizki , dan untuk lini Depan di berikan kepercayaan kepada Witan Sulaeman , Osvaldo Haay , dan Marinus Wanewar .

 

Namun Setelah Tiga Pekan berselang , Indonesia Dipertemukan kembali dengan Thailand pada laga Perdana di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2019 . Bertanding di Stadion My Dinh Vietnam , Jumat ( 22/03/2019 ) Indra Sjafri Rupanya sudah melakukan Perubahan pada Susunan Pemain nya dari Winning Teamnya Di Kamboja .

Di Hanoi , ada beberapa pemain baru yang di turunkan sejak Menit Awal , Rahmat Irianto dan Andy Setyo Menggantikan Posisi Bagas  Adi  dan Nurhidayat di Posisi Bek ,  Lalu Untuk Egy Maulana dan Saddil  Ramdani Menggantikan  Posisi Witan dan Osvaldo Haay  Sejak Menit Pertama .

Pada Akhir Pertandingan  laga melawan Thailand, Indonesia kalah telak dengan skor  0-4. Gawang yang dijaga oleh  Kiper Andalan Indonesia , Awan Setho berhasil dibobol Shinnaphat Leaoh, Supachok Sarachat, dan Supachai Chaided yang memborong dua gol di gawang Kiper Indonesia Awan Setho .

Pada Pertandingan ini Thailand banyak  melakukan perubahan dari laga sebelum nya Saat Indonesia Menang atas Thailand dengan skor 2-1 di Kamboja kemarin . Seluruh pencetak gol ke gawang Indonesia, sebelumnya tidak dimainkan di Kamboja, atau ketika kalah 1-2 dari Indonesia.

Dan pada laga ini Seluruh Pemain inti Thailand yang sebelum nya belum sempat turun bermain , Pada lagi Ini berhasil Membantu Team nya untuk Mengalahkan Indonesia Asuhan dari Indra Sjafri Pada tanggal(22/03-2019 ) .

Usai Pertandingan , Indara Menjelas kan alasan ia Mengubah Winning team-nya di Piala AFF U-22 kemarin . Ternyata Indra Sjafri Menggunakan Skuat berdasarkan pada Sesi Latihan Pasca Juara Piala AFF kemarin dan juga pada hasil laga Uji coba Terakhir yang dimain kan melawan Bali United , 17 Maret 2019 . dan dimenangkan Indonesia dengan Skor 3-0 .

dan Pada Laga Selanjut nya Indonesia akan Dipertemukan Melawan  Vietnam di Stadion My Ding , Minggu ( 24/03/2019 ) dalam laga yang ke dua  Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2019 Mendatang .

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of