laptopTeknologi

HUAWEI Matebook D14 dan D15 Meluncur 12 April 2022, Tawarkan Performa Serba Cepat

Huawei Matebook Seri Dberitajatim.com HUAWEI Matebook D14 dan D15 Meluncur 12 April 2022, Tawarkan Performa Serba CepatAhmad Baiquni



Jakarta (beritajatim.com) – Kecepatan kini menjadi kata kunci dalam kehidupan modern yang dinamis. Karena kecepatan menjadi pendukung utama kelancaran beraktivitas.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan bagi kebanyakan orang dalam memilih laptop. Tidak lagi soal berapa lama laptop mampu bertahan namun juga seberapa unggul laptop dengan sejumlah fitur yang dimiliki.

Memenuhi kebutuhan masyarakat akan gadget dengan performa serba cepat, HUAWEI meluncurkan dua koleksi laptop terbarunya yaitu Matebook D14 dan D15 di Indonesia pada 12 April 2022. Laptop ini hadir dengan sejumlah keunggulan, mulai dari desain premium dan berbagai fitur pintar serta unik.

“HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 terbaru ini dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain berkelas dan manfaat terdepan bagi semua kalangan, khususnya para konsumen muda,” ujar Country Head of Huaei CBG Indonesia, Patrick Ru, lewat konferensi pers virtual pada Senin kemarin (4/4/2022).

HUAWEI MateBook D14 dan D15 memiliki desain kokoh dengan bahan aluminium, memungkinkan penggunaan untuk aktivitas indoor maupun outdoor. Didukung prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11, dua laptop ini memberikan perpaduan cocok untuk produktivitas serba cepat.

Sasis terbuat dari bahan aluminium kokoh sekaligus elegan berkat polesan varian warna cantik dan mengusung bezel ultra-tipis 4,8mm. Ini memungkinkan untuk menampung ukuran layar lebih besar dalam bodi laptop yang ringkas, guna memberikan sudut pandang tampilan lebih luas.

Menariknya, desain ramping tersebut tidak mengurangi konektivitas lintas periferal berkat serangkaian port yang disusun secara apik di kedua sisinya. Selain itu, kedua laptop ini memiliki berat yang ringan.

HUAWEI MateBook D14 memiliki berat sebesar 1,38 kg dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat sebesar 1,56kg. Dengan berat tersebut sangat cocok untuk menunjang kebutuhan masyarakat dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, laptop ini juga hadir dengan fitur keamanan mata Flicker-Free dan Low Bluelight yang tersertifikasi TÜV Rheinland. Para pengguna akan tetap merasa nyaman dalam menggunakan laptop dan mengurangi ketegangan di mata walaupun di depan layar selamaberjam-jam.

Tak hanya itu, laptop entry level ini juga memiliki tingkat keamanan yang lebih baik dengan recessed camera yang disematkan dalam keyboard. Fitur ini jarang ditemukan pada laptop lain di kelasnya.

Keunggulan lainnya, dua laptop ini memiliki kemampuan-kemampuan unik yang hanya ditemukan pada rangkaian laptop HUAWEI. Seperti Fingerprint Power Button yang memungkin para penggunanya kembali log-in dengan cepat.

Dibutuhkan hanya satu langkah dan kurang dari 5 detik saja untuk masuk kembali sekaligus verifikasi keamanan menggunakan sidik jari. Pengguna tidak perlu lagi mengetik kunci (password) atau PIN.

Laptop ini juga dibekali dengan fitur Fast Charging dengan Type-C Charger, yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat sehingga lebih mudah untuk dibawa kemanapun tanpa harus membawa beberapa kabel charger. Kecepatan pengisian dayanya juga cepat, dimana untuk pengisian daya 15 menit memungkinkan penggunaan dasar hingga 2 jam.

Tak kalah menarik, dua laptop ini juga hadir dengan pengalaman Super Device yang telah ditingkatkan. Kehadiran Super Device semakin meningkatkan fungsi Kolaborasi Multi-Layar yang memungkinkan akses dua perangkat berbeda dalam satu layar PC.

Inovasi ini membawa beragam fungsi baru, seperti di antaranya file transfer antara dua perangkat melalui perintah drag and drop, serta kemampuan untuk langsung membuka file seluler maupun tablet di PC.

“Melalui kehadiran Super Device, Huawei akan menghilangkan hambatan antar perangkat untuk mewujudkan smart office yang memungkinkan semua perangkat kompatibel sebagai satu kesatuan,” ucap Patrick. (beq)




The post HUAWEI Matebook D14 dan D15 Meluncur 12 April 2022, Tawarkan Performa Serba Cepat first appeared on beritajatim.com.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of