Peristiwa

Henry Golding Bintangi Crazy Rich Asians Berkat Postingan untuk Istrinya

Googleberita.com, Jakarta Henry Golding memang tidak punya pengalaman berakting, tapi langsung mendapatkan peran aktor utama di film Crazy Rich Asians. Padahal biasanya kebanyakan aktor kebagian pemeran utama setelah bertahun-tahun menjalani kariernya sebagai bintang film.

Hoki? Itu pasti. Tapi di balik keberuntungan, Henry Golding dirasa pas menjadi kandidat sempurna Nick Young oleh sang sutradara Jon M. Chu. Apa yang menarikperhatian Chu? Simple.

Ia langsung memantapkan hati merekrut Henry Golding sebagai Nick Young saat melihat sosok pria tampan itu di Instagram. Postingan Golding tentang istrinya di Instagram langsung menarik perhatian sang sutradara.

Tak butuh waktu lama, Chu meyakini jika Goldinglah yang diinginkan bermain sebagai Nick Young dalam filmnya. Padahal, profesi kala itu adalah host acara televisi di Malaysia dengan nyaris tanpa pengalaman akting.

 

 

Ungkapan Rasa Cinta di Instagram

Bintang Crazy Rich Asian Henry Golding dan istrinya Liv Lo (Instagram @henrygolding/Marion Curtis / Courtesy of Lionsgate)

“Saat dia coba akting, aku bilang itu bukan kamu, Bung. Terlalu serius, just relax, be you,” ujar Chu menirukan ucapannya saat diwawancara Chicago Sun-Time melansir dari elitedaily.com, Senin (23/9/2018).

Ya, versi dirinya di media sosial menasbihkan statusnya sebagai pria sejati. Ia tak segan memperlihatkan rasa cinta dan perhatian secara gamblang di akun Instagramnya untuk sang istri Liv Lo yang juga seprofesi sebagai presenter televisi sekaligus mengajarkan yoga.

Sama seperti Henry Golding, pasangan tersebut tak malu mendokumentasikan hubungan romantis ala dongeng mereka di Instagram masing-masing. Seperti Lo yang menjelaskan awal pertama kali mereka bertemu pada tahun 2011 saat mengucapkan ulang tahun pernikahan yang kedua.

Nick Young di Dunia Nyata

Pernikahan pasangan ini juga tak kalah romantis dan berkesan. Kedunya menikah di Thailand pada tahun 2016 lengkap dengan champagne dan matahari terbenam yang menakjubkan.

Jadi, jika Anda masih bertanya-tanya mengapa Golding piawai memainkan peran Nick Young, jawabannya sederhana. Ia tidak sedang akting, melanikan Nick Young di dunia nyata.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of