Peristiwa

Hazard Akui Ingin Tinggalkan Chelsea

Googleberita.com, London – Eden Hazard semakin berjaya bersama Chelsea musim ini. Bahkan, Hazard kini tercatat sebagai top scorer sementara di Liga Inggris dengan 6 gol.

Gol terakhir yang dicetak Hazard untuk Chelsea terjadi saat melawan Liverpool. Sayang, dia gagal memberi kemenangan karena pertandingan berakhir 1-1.

Kegemilangan Hazard membuktikan komitmennya untuk tetap bersama Chelsea. Padahal sebelum musim bergulir, dia kencang dihubungkan dengan Real Madrid.

Usai pertandingan lawan Liverpool, Hazard pun mengungkapkan kebenaran soal kabar itu. Dia membenarkan sempat ingin tinggalkan Chelsea dan pindah ke Spanyol.

“Sejujurnya, setelah Piala Dunia, saya memang sangat ingin pindah karena mimpi saya ingin main di Spanyol,” kata Hazard seperti dikutip as.

 

Tak Menyesal

Eden Hazard masih betah di Chelsea (AFP)

Meski gagal pindah ke Spanyol, Hazard mengaku tak menyesal. Dia kini malah senang bisa tampil bagus bersama Chelsea.

“Saya bicara dengan klub dan pelatih. Saya bilang akan bertahan dan jika melihat ke belakang, itu menjadi keputusan benar karena saya sangat gembira sekarang,” ujar Hazard.

“Saya masih punya dua tahun kontrak dan saya mungkin memperpanjang kontrak lagi, saya belum pasti.”

Saat ini, Hazard tampil sangat produktif bersama Chelsea. Dia sudah mencetak 7 gol di semua kompetisi (satu gol di Piala Liga Inggris) dan dua assist.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of