Peristiwa

Hasil Duel Kontra Barcelona Jadi Penentu Nasib Lopetegui di Real Madrid

googleberita

Jakarta – Posisi Julen Lopetegui sedang dalam sorotan setelah beragam hasil negatif yang diraih Real Madrid. Kabar terbaru, laga el clasico melawan Barcelona, 28 Oktober, akan menjadi penentu nasib Lopetegui.

Los Merengues mengawali musim ini dengan mengesankan setelah meraih serangkaian hasil positif. Namun, performa Real Madrid menurun drastis dalam empat laga terakhir.

Tim ibukota Spanyol gagal menang dalam empat laga terakhir di semua ajang. Karim Benzema dan kawan-kawan juga gagal mencetak satu gol pun dari empat laga tersebut.

Dilansir AS, petinggi Real Madrid masih percaya dengan kemampuan Lopetegui dan merasa belum perlu melakukan pergantian pelatih. Namun, sikap tersebut bisa saja berubah apabila Real Madrid meraih hasil negatif di markas Barcelona.

Sebelum melakoni el clasico, Lopetegui akan memimpin anak asuhnya saat bersua Levante di La Liga dan Viktoria Plzen di Liga Champions. Dua laga itu diharapkan bisa mengubah hasil yang diraih Real Madrid.

Saat ini, Real Madrid menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga 2018-2019 dengan mengoleksi 14 poin. Skuat asuhan Lopetegui terpaut dua poin dari Sevilla yang memuncaki klasemen sementara.

Sumber: AS

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of