Peristiwa

Harry Kane Tak Peduli dengan Rumor Real Madrid

googleberita

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Meski begitu, Kane tak tertarik menanggapi kabar ketertarikan Los Blancos.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini, lini depan El Real seperti kehilangan taji. Barisan penyerang Real Madrid baru mendulang 11 gol pada musim ini.

Dari 11 gol tersebut, Karim Benzema mencetak lima gol, Gareth Bale dengan empat gol, dan Marco Asensio serta Mariano Diaz yang sama-sama mengoleksi satu gol.

Demi meningkatkan daya gedor, Real Madrid coba mendekati Harry Kane. Madrid kabarnya telah menyiapkan dana 226 juta euro atau setara dengan Rp 3,9 triliun, demi bisa menebus pemain timnas Inggris dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun depan.

Nilai tersebut merupakan klausul pelepasan Kane bersama Tottenham. Demi bisa mengumpulkan dana tersebut, Real Madrid akan menjual Karim Benzema ke klub lain dengan harga 60 juta euro (Rp 1 triliun).

Akan tetapi, rencana Real Madrid tersebut cukup sulit terealisasi. Sebab, pemain 25 tahun tersebut belum memikirkan mengenai masa depannya.

“Maaf, tidak hari ini,” ujar Kane kepada Marca ketika ditanya kabar kepindahan ke Real Madrid.

Harry Kane tampil impresif bersama Tottenham Hotspur. Kane yang masih terikat kontrak bersama Tottenham hingga 30 Juni 2024, mampu mengoleksi 146 gol dan 26 assist dari 223 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of