Peristiwa

Harga Selangit, Minat Masyarakat Beli Cenderamata Asian Para Games 2018 Tetap Tinggi

googleberita

Jakarta – Animo masyarakat Indonesia terhadap maskot dan pernak-pernik Asian Para Games 2018 terbilang cukup tinggi. Padahal, harga yang dibanderol untuk cenderamata terhitung cukup mahal.

Untuk membeli maskot Asian Para Games berukuran kecil, masyarakat harus merogoh kocek sebesar Rp 275 ribu. Adapun untuk mendapatkan tas pinggang harganya lebih mahal lagi, yakni Rp 375 ribu.

Meski demikian, harga tinggi ternyata bukan jadi halangan untuk berburu maskot Asian Para Games dan cenderamata lainnya. Contohnya Felicia, seorang karyawati perusahaan swasta yang datang bersama rekan kantornya untuk memanfaatkan momentum Asian Para Games 2018.

“Harga maskot tidak terlalu mahal kok. Buat kenang-kenangan juga, apalagi ini kan momennya berserajah. Duit sih bisa dicari, akan tetapi momentum belum tentu datang lagi,” kata Felicia ketika dijumpai Bola.com di Mega Store Asian Para Games, Senin (8/10/2018).

Sementara itu, Vincent yang juga rekan Felicia punya alasan berbeda untuk membeli pernak-pernik Asian Para Games 2018. Menurut dia, event ini merupakan pesta buat dirinya dan kaum disabilitas lainnya.

“Tidak masalah harga mahal. Toh, ini juga dibeli untuk memeriahkan event untuk saya yang juga penyandang disabilitas,” ucap Vincent yang berbelanja tas Asian Para Games 2018.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of