Politik

Hanindhito Pramono Daftar Sebagai Pemilih di TPS 15

googleberita







Kediri (beritajatim.com) – Putra Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Hanindhito Himawan Pramono mendaftarkan diri sebagai pemilih di Kabupaten Kediri secara resmi, Senin (10/8/2020). Mas Dhito, panggilan akrabnya, bakal menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kediri, 9 Desember di TPS 15 Desa Sukorejo.

Ditemani sang istri Eriani Annisa, Mas Dhito datang ke Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Kepada petugas, pria 28 tahun itu  menyerahkan berkas-berkas persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai pemilih.

Sebelumnya, Mas Dhito dan keluarga berdomisili di Jakarta. Hari ini secara resmi menjadi bagian dari desa tersebut. Dhito sendiri berharap penyelanggara Pemilu nantinya akan mampu bekerja secara optimal dan adil pada gelaran Pilkada 2020.

Baca Juga:

  • Perempuan Pengusaha Ini Ingin Garap Sektor UMKM
  • Pengusaha Perhotelan Kediri Ikuti Penjaringan Bupati Kediri di PDI Perjuangan
  • Dokter Sukma Bakal Perjuangkan Kesejahteraan Guru Honorer
  • Mbah Kanang Beberkan Kondisi PDIP Kabupaten Kediri

“Kebetulan saya dan istri sudah tinggal dan resmi menjadi warga Kabupaten Kediri. Keluarga besar saya, bapak dan leluhur saya di Kediri, kapanpun Kediri memanggil saya, saya akan kembali ke Kediri,” kata Mas Dhito.

Selanjutnya, pendaftaran ini akan diproses oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kediri. Dhito yang akan maju sebagai bakal calon Bupati Kediri ini direncanakan menggunakan hak suaranya dalam pilkada 2020 tersebut di TPS 15 desa setempat.

Sejauh ini di Desa Sukorejo tercatat ada 7301 pemilih. Data tersebut masih akan berubah seiring proses coklit oleh KPU Kabupaten Kediri. [nm/suf]