Peristiwa

Hamil Muda, Begini Kondisi Meghan Markle Saat Tur Royal di Australia

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Meghan Markle dan Pangeran Harry menandai seminggu tur royal di Australia dengan perjalanan santai di Pulau Fraser. Namun banyak yang khawatir karena tidak melihat Meghan sepanjang hari. Ia tidak ikut serta untuk beberapa perjanjian selama akhir pekan.

Seperti dilansir Hellomagazine pada 22 Oktober 2018, pemerhati kerajaan meyakini jika Meghan Markle mengalami gejala-gejala awal kehamilan. Namun, orang dalam membenarkan jika Duchess of Sussex baik-baik saja.

“Dia (Meghan) tidak sakit atau kelelahan dan merasa baik-baik saja. Bahkan, ia menghabiskan waktu mempersiapkan tur hari-hari mendatang selama Duke keluar bertugas,” jelas orang dalam kerajaan.

Meghan mengejutkan para penggemar kerajaan dengan penampilan stylish dengan berjalan-jalan di Pulau Fraser. Duchess of Sussex akan kembali menjalani tur saat dirinya dan Pangeran Harry menuju Fiji pada 23 Oktober 2018.

Meghan Markle terlihat jalan-jalan dengan mengenakan balutan dress linen ringan dari merek Reformation dan memakai sandal dari Sarah Flint Grear. Berdasarkan keterangan yang ditulis di laman resmi Reformation, dress dengan panjang sepergelangan kaki ini dijual seharga 218 dolar AS atau sekitar Rp 3,3 juta.

Besarnya antusias penggemar pada dress yang digunakan Meghan Markle berbuah pada dress yang terjual habis. Informasi tidak tersedianya dress tersebut juga disampaikan lewat laman Reformation.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of